logo


Heboh Kabar Jokowi Alami Kesurupan, Teriak-teriak, dan Ngomong Sendiri, Ini Faktanya

"Dari Januari 2019 JKW sering mengalami kesurupan, teriak-teriak, bahkan ngomong sendirian"

20 April 2019 12:46 WIB

Jokowi
Jokowi Merdeka.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar kabar yang menyebutkan Jokowi tengah dirukiah karena menggunakan ilmu gaib untuk memenangkan Pilpres 2019. Kabar tersebut disertai foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Fahrul Razi.

Dari foto tersebut tampak kepala Jokowi tengah dipegang oleh seseorang. Berikut isi lengkap unggahannya (12/4).

Baca Juga: Sindir Banyak Tokoh yang Main Aman Pasca Pemilu, Netizen ke Amien Rais, "Ada Juga yang Main Gila Lho"


Pukul 02.00 WIB, Inilah Perolehan Suara Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi di Banten, DKI, Jabar, Jateng, Jatim, dan DIY!

Sandi Tak Nampak di Deklarasi Kemenangan Prabowo, Fahri Hamzah: Dia Ketiduran Setelah Puasa

Info A1, 2 hari lalu Jokowi sedang dirukiah+menambah power kekuatan ilmu goib, semenjak Januari 2019 JKW sering mengalami kesurupan, teriak-teriak, bahkan ngomong sendirian.

Menurut paranormal yang mengobatinya: itu karena JKW berambisi ingin menjabat seumur hidup dengan jalan yang tidak benar, dengan jalan ilmu hitam dan mantra-mantra sesat.

Pilpres 2019 membuat JKW semakin nekat menambah semua kekuatan jin dengan jalan apapun dan tumbal apapun, karena dia sudah merasakan kekalahan dan yakin kalah pada Pilpres 2019. Akhirnya dia menambah ilmu+mantra kekuatanya yang akhirnya mengenai dirinnya sendiri. Setelah rukiah pembersihan pada diri JKW ini, beliau akan menambah kekuatan jinnya hingga 7x lipat dari sebelumnya agar tetap berkuasa dan menjadi presiden, ungkap paranomrla ki jagad xxxx.

Puji Kinerja Polri dan TNI Saat Pemilu, Bamsoet: Mereka Telah Menunjukkan Duet Maut

Dilihat dari foto tersebut, Jokowi yang menggunakan baju kotak-kotak dan identik dengan dirinya pada saat maju pada Pilpres 2014, foto tersebut diambil di Ponpes Jawawiyah Samarangan.

Foto tersebut pertama kali digunakan oleh Merdeka.com di mana pada caption fotonya bertuliskan: Setelah berkampanye di Lapangan Kerkhof, Jokowi mengunjungi Ponpes Jawawiyah Samarangan. Sementara untuk keterangan foto aslinya adalah 'ulama dari Ponpes Jawiyah Samarangan memegang kepala Capres Jokowi yang ia doakan'.

Kesimpulannnya, foto tersebut asli tetapi mengambil makna yang berbeda dari foto aslinya.

Twitter Jokowi Dipenuhi Perdebatan Netizen, "Pak Gimana Ini Kecurangan..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata