logo


Kabar Baik, Nokia 3.1 Plus Kini Turun Harga Jadi Sejutaan!

Nokia 3.1 Plus merupakan salah satu smartphone dari Nokia yang rilis sekitar akhir tahun 2018 lalu.

20 April 2019 12:12 WIB

Nokia 3.1 Plus
Nokia 3.1 Plus Tech-ish.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada saat kedatangannya, harga Nokia 3.1 Plus ini ditawarkan senilai Rp 2.299.000 perunitnya, dimana smartphone ini bersaing dengan sejumlah smartphone dari vendor lain dikelas yang sama.

Namun kini, bagi kamu yang sudah lama mengidamkan smartphone ini maka ada kabar menarik yang perlu kamu simak. Melansi dari Smeaker.com, kini pihak Nokia Indonesia pun memberikan potongan harga Nokia 3.1 Plus menjadi makin murah.


Kamera Belakang Huawei P30 Pro Dapat Ranking Pertama dari DxOMark, Kamera Depan Malah Melempem

Seperti yang disampaikan oleh laman Tabloid Pulsa, di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas, harga Nokia 3.1 Plus ini sekarang dipangkas menjadi makin murah dibandingkan pekan lalu. Kamu bisa membawanya pulang dengan biaya Rp 1.999.000 saja.

Namun harga ponsel android tersebut kamungkinan masih bisa turun lagi jika kamu membelinya di toko ponsel biasa nantinya. Hanya dengan Rp 1 jutaan, maka kamu bisa mendapatkan smartphone baru kekinian yang dilengkapi dengan fitur canggih berupa NFC.

Sekadar informasi, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor 13 megapiksel (f/2.0) dan 5 megapiksel (f/2.4) sebagai depth sensor untuk membantu pemrosesan foto mode portrait/bokeh.

Dua kamera itu juga dilengkapi dengan LED flash. Sementara di bagian depannya ada kamera selfie dengan sensor 8 megapiksel.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai 3.500 mAh, sensor pemindai sidik jari yang terletak di punggung ponsel, konektivitas NFC, jack earphone 3,5 mm, dan microUSB 2.0 port. Didukung RAM 3GB, serta chipset Mediatek Helio P22, Octa-core 2,0 GHz, GPU PowerVR GE8320.

Honor 20 Bakal Resmi Meluncur Bulan Depan, Ini Bocorannya!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu