logo


Akan Sujud Syukur Kemenangan Prabowo-Sandi di Monas, Novel Bamukmin: Kita Awali dengan Salat Jumat

"Besok kita awali dengan salat Jumat di Istiqlal dilanjut sujud syukur atas kemenangan Prabowo-Sandi"

18 April 2019 20:23 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kubu Prabowo-Sandi akan menggelar sujud syukur kemenangan Prabowo-Sandi versi hitungan internal di Monas (19/4). Acara yang akan digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini akan diawali dengan salat Jumat.

"Insya Allah jadi, tapi besok kita awali dengan salat Jumat di Istiqlal dilanjut sujud syukur atas kemenangan Prabowo-Sandi. Dan ke HI untuk aksi damai bela negeri mengawal KPU untuk nanti mengumumkan dengan adil dan jujur hasil perhitungan suara dengan rasa aman," kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin yang Jitunews kutip dari Kumparan.com (18/4).

Baca Juga: Kapolri Minta Tidak Ada Mobilisasi Massa, Kubu 02 Bilang, "Kapolri Tidak Perlu Menakuti"


PA 212 Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi, Ma'ruf Bilang, "Kalau Kami Maunya Kondusif Aja"

Prabowo Akan Sujud Syukur di Depan Kakbah, Netizen Malah Kasihan, "Wake up Pak"

Novel menambahkan acara sujud syukur di Monas akan dilaksanakan malam hari. Mengingat jika izin sudah dikeluarkan oleh pihak terkait.

"Yang di Monas itu ada kemungkinan malam hari bukan besok siang. Untuk di Monas kami lagi mencoba mengkoordinasikan dengan pihak terkait," imbuh Novel.

Minta Masyarakat Abaikan dan Lupakan Quick Count, Netizen ke Neno Warisman, "Ente Mau Tanggung Dosa Rakyat?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata