logo


Kembali Lakukan Deklarasi, Prabowo: Saya dan Sandiaga Uno sebagai Presiden & Wapres 2019-2024

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti telah terjadi usaha dengan beragam kecurangan"

18 April 2019 19:31 WIB

Prabowo klaim kemenangan
Prabowo klaim kemenangan beritasatu.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto (18/4) hari ini kembali mendeklarasikan dirinya dan Sandiaga Uno adalah presiden dan wakil presiden 2019-2024.

"Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahudin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024," ucap Prabowo di Kartanegara, Jakarta (18/4).

Baca Juga: Minta Masyarakat Abaikan dan Lupakan Quick Count, Netizen ke Neno Warisman, "Ente Mau Tanggung Dosa Rakyat?"


Sandiaga Posting Foto Dijenguk Prabowo, Netizen Ramai-ramai Lakukan Ini

PA 212 Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi, Ma'ruf Bilang, "Kalau Kami Maunya Kondusif Aja"

Deklarasi ini ia lakukan lantaran banyak temuan kecurangan di berbagai kelurahan, kecamatan, kota, bahkan seluruh Indonesia di Pilpres 2019.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti telah terjadi usaha dengan beragam kecurangan yang terjadi di berbagai kelurahan, kecamatan, kota, seluruh Indonesia," tandas Prabowo.

Pada kesempatan itu pula, ia menyampaikan hasil perhitungan internal pihaknya, Prabowo-Sandi menang dengan perolehan lebih dari 62 persen.

Klaim Dirinya Menang dan Sudah Jadi Presiden, Netizen ke Prabowo, "Tetap Semangat Pak"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata