logo


Klaim Dirinya Menang dan Sudah Jadi Presiden, Netizen ke Prabowo, "Tetap Semangat Pak"

"Saya akan ada dan sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia"

18 April 2019 15:07 WIB

Prabowo klaim kemenangan
Prabowo klaim kemenangan beritasatu.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan dirinya atas dasar survei internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Bahkan, ia menyebut dirinya sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, ia juga merangkul pendukung paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf untuk ia bela.

Baca Juga: Tanggapi Prabowo, LSI Denny JA: Jika Ada Lembaga Survei Dibayar, Pastilah Dibayar


Netizen Komentari Sujud Syukur Prabowo,"Jujur Saya Malah Kasihan..."

Heboh Kabar Sandiaga Diusir Prabowo Sebab Menolak Deklarasi Kemenangan, Ini Penjelasan BPN

"Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia, seluruh rakyat Indonesia. Dan saya katakan di sini saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi rakyat-rakyat yang membela 01, tetap kau akan saya bela," jelas Prabowo di Jakarta (17/4).

"Saya akan ada dan sudah menjadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Saya akan bangun Indonesia yang adil dan makmur," tegasnya.

Pernyataan Prabowo tersebut ramai diperbincangkan oleh publik. Salah satu komentar yang menyita perhatian publik adalah komentar dari akun bernama Lily Maharany yang terus memberikan semangat kepada Prabowo.

Lakukan Pertemuan dengan Zulkifli Hasan, Sandi: Bang Zul Ingatkan Tentang....

"Tetap semangat Pak, saya pendukung bapak. Saya sangat benci sama Jokowi karena saking bencinya tadi pas pencoblosan saya tusuk gambar Jokowi sedangkan gambar bapak tetap bersih. Saya takut durhaka sama bapak," tulisnya di kolom komentar artikel "Prabowo: Saya Sudah Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia" yang tayang di Babe (18/4).

Sandiaga Posting Foto Dijenguk Prabowo, Netizen Ramai-ramai Lakukan Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata