logo


Ciro Ferrara Menilai Ajax Masih Terlalu Muda untuk Kalahkan Juventus

Juve akan menjamu Ajax pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4) dinihari WIB.

16 April 2019 17:33 WIB

Tim sepakbola Juventus.
Tim sepakbola Juventus. gazzeta.it

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di atas kertas, Juventus tampak lebih unggul dari segala sisi dibandingkan Ajax Amsterdam. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Juve, Ciro Ferrara.

Juve akan menjamu Ajax pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4) dinihari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.

Ferrara, menilai Bianconeri punya pengalaman yang lebih baik dari Ajax pada fase ini. Itu karena beberapa pemain Juve sudah tampil di 50 pertandingan Liga Champions, seperti Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Cristiano Ronaldo.


Besok Nyoblos, Ma'ruf Amin Titip Pesan untuk Seluruh Masyarakat Tanah Air, "Selalu Ingat Untuk..."

Di sisi lain, Ajax adalah skuat yang sangat muda dengan rataan usia 24,1 tahun. Tak ada satupun pemain yang sudah mencapai 50 pertandingan di Liga Champions.

"Mereka bekerja secara kompak, seperti semua pemain muda, tetapi Juventus lebih baik. (Massimiliano) Allegri memiliki pemain dengan 50 pertandingan di Liga Champions, sementara Ajax adalah tim muda yang sangat oke," kata Ferrara seperti dikutip dari Football Italia.

"Hampir semuanya pengalaman dalam permainan ini. Juve era saya adalah yang terakhir mengangkat trofi Liga Champions. Sudah waktunya untuk menyerahkan tongkat estafet ke Juventus lain," tegasnya.

Ma'ruf Amin Nge-Gym, Netizen Balas, "Masih Kuat Mbah...?"

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu