logo


Muncul dengan Kemasan Baru, Ini Kelebihan Suplemen/Susu Fitnes Muscle First

Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitnes yang memiliki pilihan rasa

16 April 2019 11:21 WIB

Muscle First yang merupakan produk suplemen/Susu fitnes memperkenalkan kemasan barunya yang lebih menarik, dibungkus dengan acara talkshow yang mengusung tema \'Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh’, di Sallo Innyan, Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta, Senin (15/4), dan menghadirkan, DR. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Nutrisionis), Choky Sitohang (Public Figure), dan Clinton Augusto K (CEO Muscle First), dan juga brand ambassador Muscle First, Putry Paramita.
Muscle First yang merupakan produk suplemen/Susu fitnes memperkenalkan kemasan barunya yang lebih menarik, dibungkus dengan acara talkshow yang mengusung tema 'Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh’, di Sallo Innyan, Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta, Senin (15/4), dan menghadirkan, DR. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Nutrisionis), Choky Sitohang (Public Figure), dan Clinton Augusto K (CEO Muscle First), dan juga brand ambassador Muscle First, Putry Paramita. Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Muscle First yang merupakan produk suplemen/Susu fitnes memperkenalkan kemasan barunya yang lebih menarik, dibungkus dengan acara talkshow yang mengusung tema 'Pentingnya Memilah Produk Kesehatan Yang Baik dan Bermanfaat Bagi Tubuh’, di Sallo Innyan, Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta, Senin (15/4), dan menghadirkan, DR. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes (Nutrisionis), Choky Sitohang (Public Figure), dan Clinton Augusto K (CEO Muscle First), dan juga brand ambassador Muscle First, Putry Paramita.

CEO Muscle First, Clinton Augusto K, mengungkapkan, tampilan baru Muscle First ini lebih didominasi dengan warna emas. Selain itu, dikemasan baru ini sudah dilengkapi dengan label BPOM dan juga sertifikasi Halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi tubuh, khususnya bagi siapa saja yang menginginkan bentuk tubuh yang diinginkan.

"Untuk membedakan Muscle First yang asli, terdapat pada tutup botol terdapat lLogo yang di embos, stiker hologram, nomor BPOM, dan Halal. Tujuan kami meluncurkan kemasan baru ini salah satunya untuk hindari pemalsuan yang banyak beredar di masyarakat,” beber Clint.


Choky Sitohang : Yang Paling Baik Adalah Kembali Pada Alam!

Clint menjelaskan, terdapat lima jenis produk M1serta masing-masing manfaatnya seperti, M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pro Creatine, M1 Gold Pro Gainer, dan M1 Gold Pro Casein.

Diakuinya Clint, Muscle First M1 Gold Pro BCAA sangat disukai para konsumen karena memiliki tiga rasa diantaranya Green Apple, Grape Bush, dan Unflavored sehingga produk ini sangat cocok bagi siapa saja yang baru memulai fitnes yang berfungsi membentuk massa otot dengan cara mengikat cairan dalam tubuh.

“Muscle First menjadi satu-satunya suplemen/susu fitness yang memiliki pilihan rasa," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, DR. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang merupakan Nutrisionis sekaligus Ketua ISNA (Indonesia Sport Nutritionist Assiciation), pun tak ketinggalan membeberkan pentingnya suplemen bagi yang suka berolahraga dan memilih produk suplemen yang aman dikonsumsi bagi tubuh serta memerhatikan asupan kandungan tersebut dalam kemasan produk tersebut.

Celebrity Fitnes Artha Gading Club Tawarkan Konsep Urban Industrial

Halaman: 
Penulis : Riana