logo


Mengejutkan! Jokowi Mengaku Akan Terus Mengenang 2 Momen Berikut! Salah Satunya di...

Momen apakah itu?

16 April 2019 01:08 WIB

Joko Widodo, Ma\'ruf Amin dan Jusuf Kalla di kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4)
Joko Widodo, Ma'ruf Amin dan Jusuf Kalla di kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4) Instagram @official_nasdem

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seminggu terakhir, Presiden Joko Widodo ternyata sempat mengaku bahwa ada momen-momen penting yang akan terus ia kenang.

Momen pertama adalah ketika dirinya berdiri di tengah ratusan ribu manusia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Bikin Semangat! Inilah Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sandiaga Uno!


"Fix! Prabowo Tidak Akan Jadi Presiden Pekan Depan!"

Pengakuan itu sendiri diungkap sang presiden via Twitter pada Sabtu (13/4).

@jokowi: Berbahagiaaa sekali, bertemu ribuan warga hari ini. Duduk dan berdiri di bawah terik matahari, mereka tetap tertib dan berwajah ceria.

Saya akan mengenangnya dengan memandang lekat-lekat gambar ini: rakyat bergembira bersama, berlatar cakrawala Jakarta. Hari ini, 13 April 2019.

Sedangkan momen kedua adalah kesempatan memasuki Kakbah saat menunaikan ibadah Umrah di Mekkah, Senin (15/4).

@jokowi: Azan subuh berkumandang di Masjidil Haram ketika saya menuruni tangga keluar dari pintu Kakbah, bersama istri dan anak-anak.

Di dalam tadi, saya menunaikan salat sunnah dua rakaat, masing-masing ke empat penjuru. Saya akan mengingat kesempatan ini sepanjang hidup.

Keren! Inilah Kumpulan Kata-Kata Mutiara Jokowi tentang Kehidupan, Negara, hingga Agama!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono