logo


Setelah 7 Bulan, Pertamina dan Serikat Pekerja Sepakati PKB 2019-2021

Pertamina dan Serikat Pekerja menyambut baik penandatanganan PKB Pertamina Periode 2019 – 2021

15 April 2019 19:40 WIB

PT Petamina (Persero) bersama Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2019-2021.
PT Petamina (Persero) bersama Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2019-2021. Dok. Pertamina

“Disela-sela kegiatan perundingan dalam rangka mencapai kesepakatan, Direksi dan perwakilan serikat pekerja FSPPB telah menunjukkan kebersamaan dengan turun ke lapangan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat seperti bakti sosial membersihkan pantai dari sampah di Bali dan juga Donor Darah,” ujarnya.

Dia berharap kedepan sinergi positif antara pekerja dan perusahaan di Pertamina akan terus dikembangkan dengan adanya improvement yg positif sehingga tercipta hubungan yang aman, harmonis, serasi dan sejalan.

“Ini dilakukan agar perusahaan dapat mencapai produktivitas tinggi sekaligus mampu meningkatkan kesejahteraan pekerja dan semua pihak sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang No 13 Tahun 2003,” pungkasnya.


Sungai Citarum Meluap, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan Gas Elpiji di Kabupaten Bandung Aman

Ditanya Bukti Perampokan Garuda, Pertamina, PLN, Prabowo Ketiga Kalinya Bilang, "Bukti Ndasmu!"

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata