logo


Jangan Golput Kalau Mau Dapat...

Gembira Sambut Pemilu

15 April 2019 18:46 WIB

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara Dalam Acara \'Klingking Fun\'
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara Dalam Acara 'Klingking Fun' dok. Kominfo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang pemilu tanggal 17 April, Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Ekonomi Kreatif mendukung ratusan pengusaha yang menggelar pesta diskon antigolput, 'Klingking Fun'.

“Tujuan KLINGKING FUN ini adalah bagian dari promosi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi melakukan pencoblosan memilih di TPS, Kita berharap makin banyak yang ikut nyoblos di TPS pada 17 April,” ungkap Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam Konferensi Pers Pesta Diskon Anti Golput KLINGKING FUN di Hotel JS Luwansa, Senin (15/4).

Menurut Menteri Rudiantara menjelaskan bahwa sudah ada 192 juta calon pemilih yang sudah terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu 2019.


9 Makanan Wajib Sebelum dan Setelah Berhubungan Intim

“Sudah ada 192 juta calon pemilih yang sudah terdaftar, ayo sukseskan Pemilu Indonesia. Persentase pemilih kita lebih banyak dari Amerka, yang sama-sama negara demokrasi. Ini pesta politik, selayaknya pesta harus gembira dan fun. Selain untuk memilih kita juga dapat fun dengan belanja,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf bahwa program ini diawali dari kegelisahan akan pemilu tanggal 17 April yang merangsang orang untuk libur Panjang.

“Ada kegalauan bahwa akan banyak orang yang akan libur nanjang, namun kita lihat perkembangan di luar negeri dimana warga antusias memilih. Bahkan beberapa orang yang sudah merencanakan berlibur kemudian diundur perginya setelah nyoblos. Adanya KLINGKING FUN ini akan menggairahkan dunia perdagangan Indonesia,” tambahnya.

KLINGKING FUN adalah program pemberian diskon khusus untuk para pemilih yang telah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia. Pesta diskon Pemilu KLINGKING FUN menyasar 192 juta pemilih yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Legislatif dan Presiden 2019.

Program itu melibatkan lebih dari 250 brand dan jaringan retail ternama mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, sinema dan banyak lainnya seperti Tokopedia, Sogo, Sushi Tei, Cinema XXI, Ace Hardware dan lainnya.

Tujuh Makanan Pembangkit Gairah

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman