logo


Dirinya dan Keluarga Masuk ke Dalam Kakbah, Netizen ke Jokowi,"Allah SWT Tidak Tinggal Diam...."

Jokowi dan keluarga masuk ke dalam kakbah atas izin Raja Salman

15 April 2019 17:33 WIB

Joko Widodo dan keluarga keluar dari Kakbah
Joko Widodo dan keluarga keluar dari Kakbah Instagram @jokowi

ARAB SAUDI, JITUNEWS.COM - Calon presiden petahana Jokowi bersama Iriana Jokowi dan ditemani kedua anaknya, Gibran Rakabuming serta Kaesang Pangarep dalam ibadah umrahnya, mempunyai kesempatan masuk ke dalam Kakbah.

Mereka masuk ke dalam kakbah setelah mendapat izin dari Raja Salman yang merupakan Penjaga Dua Kota Suci. Mereka juga tampak dikawal oleh pasukan pengamanan Masjidil Haram.

Baca Juga: Prabowo Ziarah ke Makam Ayahanda, Netizen Bilang, "Beda dengan Kamar Sebelah yang..."


Diundang Raja Salman, Jokowi Bahas Kerja Sama Bidang Energi

Total Kekayaan Prabowo Rp 1,9 T Tanpa Utang, Netizen Bilang, "Ternyata Konglomerat, Sayangnya Pelit"

Usai masuk ke dalam Kakbah, Jokowi dan keluarga melanjutkan tawaf (mengelilingi kakbah) dan dilanjutkan salat Subuh berjamaah di depan multazam.

Kegiatan Jokowi dan keluarga di Arab Saudi ini ditanggapi oleh salah satu netizen dengan akun bernama Hilda Almantiq yang mengatakan Allah SWT tidak tinggal diam di mana Allah membukakan pintu kakbah untuk Jokowi dan keluarga.

"Dalam detik-detik terakhir pemilihan presiden tiba-tiba datang dukungan dari 2 ustadz viral ke kubu 02 mereka memberikan dukungan dengan bangganya dan sombongnya tapi di detik terakhir juga Allah SWT tidak tinggal diam akhirnya Allah SWT memerintahkan kepada kakbah untuk membukakan pintunya selebar-lebarnya kepada Bapak Jokowi sekeluarga yang sesungguhnya kita semua tahu bahwa kakbah tidak semua penduduk bumi yang bisa masuk ke dalamnya kecuali yang benar-benar diistimewakan dan dimuliakan hidupnya di dunia dan di akhirat. Allah ternyata tidak rela melihat Bapak Jokowi dihina dicaci maki difitnah setiap hari. Hari ini Allah memperlihatkan kekuasannya kepada kita semua walaupun Bapak Jokowi bukan keluarga pemegang kakbah tapi Bapak Jokowi sekeluarga bisa masuk e dalam kakbah dengan izin Allah SWT. Ini fakta," tulisnya di kolom komentar artikel "Jokowi dan Keluarga Masuk ke Dalam Kakbah" yang tayang di Babe (15/4).

Jokowi Umrah, Andi Arief Bicara Pengalaman SBY dan Soeharto Masuk Kakbah di Akhir Masa Jabatan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata