logo


Prabowo Ziarah ke Makam Ayahanda, Netizen Bilang, "Beda dengan Kamar Sebelah yang..."

Untuk mengisi masa tenang, Prabowo ziarah ke makam ayahanda

15 April 2019 17:15 WIB

Prabowo
Prabowo Instagram @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di masa tenang selama 3 hari ini diisi dengan ziarah ke makam ayahandanya, Soemitro Djojohadikusumo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta (14/4).

Prabowo yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam tampak tengah duduk di samping pusaran makam ayahanda.

Baca Juga: Total Kekayaan Prabowo Rp 1,9 T Tanpa Utang, Netizen Bilang, "Ternyata Konglomerat, Sayangnya Pelit"


Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Titiek Soeharto, Netizen Titip Pesan, "Semoga Menang atau Kalah, Bapak Ibu Bisa..."

Prabowo Sebut Fadli Zon, Rocky Gerung Sebagai Calon Menteri, Netizen Satu Ini Rela Pindah Negara

Menurut Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro, kegiatan ziarah ke makam Soemitro adalah hal yang rutin dilakukan oleh Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orangtuanya.

Kegiatan Prabowo di masa tenang ini ditanggapi beragam oleh netizen. Salah satunya komentar dari akun bernama Pemburu Sejati yang membandingkan dengan kamar sebelah.

"Bagus jenderal, orang tua yang menjadikan kita kuat dan tegar, beda dengan kamar sebelah yang melambai lambai seperti nyiur di pantai," tulisnya di kolom komentar artikel "Prabowo Isi Masa Tenang Pilpres 2019 dengan Ziarah ke Makam Soemitro" yang tayang di Babe (14/4).

"Fix! Prabowo Tidak Akan Jadi Presiden Pekan Depan!"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata