logo


Bakal Lakukan Perombakan Pemain, Zidane Tak Yakin Pertahankan Toni Kroos

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan mengonfirmasi apakah Toni Kroos bakal tetap di Santiago Bernabeu musim depan.

15 April 2019 11:59 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan mengonfirmasi apakah Toni Kroos bakal tetap di Santiago Bernabeu musim depan, dengan menegaskan "akan ada perubahan" di akhir kampanye.

Madrid dihubungkan dengan beberapa bintang Liga Primer Inggris Paul Pogba, Eden Hazard dan Christian Eriksen, pun dengan duo penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan Kylian Mbappe. Untuk itu, butuh dana besar untuk memuluskan rencana transfer di musim panas.

Tak terlalu aktif berbelanja pemain di musim ini, dan kesulitan mencari pengganti megabintang Cristiano Ronaldo dalam menjalankan tugas sebagai mesin gol, juga menjadi salah satu alasan mengapa Los Blancos terlihat terpuruk.


Top Skor La Liga: Messi Sulit Dikejar Pemain Lain

Dilansir 90Min.com (14/4), Zidane dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besar pada komposisi skuatnya untuk menatap musim 2019/20 mendatang. Sejumlah nama-nama pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Christian Eriksen dikabarkan telah masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid.

Diprediksi mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemain-pemain impiannya, otomatis membuat pria berkepala plontos tersebut diprediksi akan menjual sejumlah pemain lamannya. Toni Kroos, 29 tahun, adalah nama yang paling kencang mempunyai potensi hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Toni (Kroos) adalah pemain penting di sini. Ia sudah berada di Madrid selama lima tahun dan melakukan hal-hal besar. Ia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya," ujar Zidane dikutip dari ?Goal.

"Semua orang bicara tentang Toni (Kroos), dan pemain lain, soal apakah saya menginginkan mereka atau tidak."

"Setiap pemain di sini hebat, dan merupakan sosok penting. Memang akan ada perubahan, namun tidak sekarang, melainkan di akhir musim nanti," tutupnya.

Buka National Youth Summit 2019, Menpora: Pemuda Harus Percaya Diri dan Optimis…

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu