logo


Mulai Akhir Bulan Ini, Samsung Bakal Jual Galaxy Fold Secara Resmi

Para penggemar teknologi saat ini sudah tak sabar menantikan ponsel lipat Galaxy Fold secara resmi dijual.

15 April 2019 11:45 WIB

Samsung Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold bgr.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada Februari lalu, Samsung memperkenalkan smartphone lipat pertamanya yang dinamai Galaxy Fold. Smartphone ini seperti gabungan antara tablet dan juga potabilitas smartphone.

Para penggemar teknologi saat ini sudah tak sabar menantikan ponsel lipat Galaxy Fold secara resmi dijual. Mereka sudah tak sabar untuk merasakan sendiri bagaimana pengalaman menggunakan sebuah ponsel lipat.

Baca juga: Seluruh Layanan Mengalami Down, Facebook Minta Maaf


Oppo Habiskan Dana Rp 20 Triliun Lebih untuk Wujudkan Inovasi dan IoT

Nah, bagi kamu yang berada di Amerika, kalian beruntung. Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan seluler Amerika, yakni T-Mobile.

Dilansir dari Ubergizmo melalui Tek.id (14/4), mereka akan melakukan penjualan perdana dalam waktu dekat ini. Mereka mengumumkan, Galaxy Fold akan di pre-order mulai 25 April dan dapat dibeli di toko pada 26 April.

Meski Samsung mengumumkan kerjasama, namun masih belum diketahui berapa harga pasti perangkat tersebut. Sebelumnya diketahui, Samsung memperkirakan harga jual dari perangkat tersebut ada di kisaran USD1.980 atau Rp27.9 juta.

Melihat harga jual tersebut, bisa dipastikan banyak pengguna yang tidak mampu membeli perangkat ini. Tapi, tidak sedikit juga orang yang ingin menghabiskan puluhan juta untuk membeli gadget di rentang harga tersebut.

Seluruh Layanan Mengalami Down, Facebook Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu