logo


Diundang Raja Salman, Jokowi Bahas Kerja Sama Bidang Energi

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju ke Arab Saudi untuk memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

15 April 2019 11:21 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Twitter @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju ke Arab Saudi untuk memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Pertemuan ini akan membahas kerja sama dalam bidang energi antara Indonesia dengan Kerajaan Arab Saudi saat menerima kunjungan kehormatan Menteri Energi Kerajaan Arab Saudi Khalid Al-Falih. Pertemuan keduanya digelar di Royal Guest House, Riyadh, pada Minggu (14/4).

Baca juga: Heboh Video Ahok Marah-marah Saat Nyoblos, Ini Kata PPLN Osaka


"Fix! Prabowo Tidak Akan Jadi Presiden Pekan Depan!"

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang mendampingi Presiden dalam pertemuan tersebut mengatakan Menteri Energi Arab Saudi menyampaikan apresiasi atas berbagai langkah reformasi yang dilakukan oleh Presiden Jokowi sehingga membuat perusahaan-perusahaan Saudi Arabia ingin bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia.

"Salah satu isu lain yang dibahas adalah kemungkinan kerja sama antara Aramco dan Pertamina untuk kilang Cilacap," ujar Retno Marsudi seusai pertemuan seperti dikutip Beritasatu.com (15/4).

Heboh Video Ahok Marah-marah Saat Nyoblos, Ini Kata PPLN Osaka

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu