logo


Banyak Hubungan LDR yang Berakhir Gara-gara 4 'Virus' Ini

Daftar kesalahan fatal yang membuat hubungan jarak jauh jadi kandas di tengah jalan.

15 April 2019 11:01 WIB

Ilustrasi Hubungan Cinta / LDR
Ilustrasi Hubungan Cinta / LDR merdeka.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjalin hubungan dengan pasangan tentunya kamu ingin bisa berada di dekatnya. Karena suatu hal, kamu harus berjauhan dengannya (ldr). Jika kamu percaya akan kekuatan cinta, kamu bisa melewati fase ini sekaligus membuatnya makin kuat.

Sebaliknya, jika kamu tak kuat menjalaninya, hubungan kamu akan kandas di tengah jalan. Penyebabnya bisa berfariasi dan berikut beberapa kesalahan fatal yang dapat merusak hubungan jarak jauh seperti di bawah ini.

Baca juga: Pengaruh Ekspresi Wajah Terhadap Kemiripan Antara Suami Istri


Apakah Selingkuh Adalah Cara untuk Memperbaiki Hubungan? Ini Kata Ahlinya

1. Menunjukan ketidakpercayaan

Kesalah pertama yang dapat merusak hubungan jarak jauh yaitu adanya rasa ketidakamanan saat pasangan bergaul dengan orang-orang disekitarnya. Ingatlah kepercayaan merupakan hal yang perlu kamu miliki jika ingin hubungan yang kamu jalankan bersama pasangan anda berhasil sampai waktunya dipersatukan kembali.

Apabila kamu merasa tidak aman atau selalu curiga pada saat pasangan anda bertemu dengan teman-temannya baik itu wanita ataupun pria, maka itu merupakan salah satu tanda bahwa anda belum cukup matang dalam hal emosional agar bisa menjalin hubungan jarak jauh ini.

2. Tidak memberi kabar sama sekali

Dalam hubungan jarak jauh maka komunikasi adalah hal yang sangat penting. Jika kamu menginginkan hubungan bersama pasangan yang jauh di sana tetap awet dan harmonis, maka memberikan kabar setiap waktu adalah hal wajib yang perlu kamu lakukan. Selain itu, dengan memberikan kabar juga maka kamu dan pasangan anda akan saling mengetahui perkembangan masing-masing pasangan.

Kerap Tersakiti, 3 Zodiak Ini Punya Hati yang Paling Lemah

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu