logo


Kembali Bahas Khilafah, Felix Siauw: Kenapa Harus Takut dengan Khilafah? Anda Takut Karena...

Bagaimana penjelasan Felix tentang Khilafah?

15 April 2019 08:22 WIB

Sejumlah ulama tanah air berkumpul.
Sejumlah ulama tanah air berkumpul. Instagram @felixsiauw

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selama masa kampanye Pilpres 2019, banyak pihak membahas perihal Khilafah termasuk para capres dan cawapres.

Nah kali ini di masa tenang, Minggu (14/4), Ustaz Felix Siauw kembali tampil di akun Instagramnya dengan mengunggah video singkat tentang Khilafah. Bagaimana penjelasan lengkapnya, yuk simak di bawah ini.

Baca juga: Beda Arah Dukungan, Aa Gym, Felix Siauw, dan Yusuf Mansur Kompak Bahas Masalah 'Hot' Ini...


Nissa Sabyan: Bareng Bang Sandi...

Kapan masa-masa ketika Islam itu memimpin dunia? Masa Khilafah. Kapan masa-masa Islam itu ketika menerangi dunia dengan ilmu pengetahuan? Masa Khilafah. Kapan penaklukkan Konstantinopel? Masa Khilafah.

Kenapa harus takut dengan Khilafah? Anda takut karena Anda nggak tahu. Atau Anda sengaja membuat orang nggak tahu. Anda sengaja menyebar hoaks sehingga orang takut dengan Khilafah.

Kenapa takut dengan Khilafah? Khilafah ini adalah, gampangnya begini, nggak usah bahas yang jauh-jauh deh, Al Quran, As Sunnah, salah atau bener? Pasti bener lah, kalau Muslim. Gitu kan ya? Kecuali kalau bukan Muslim.

Kalau Muslim, pastilah kita suka dengan Al Quran dan pastilah kita suka dengan Sunnah. Khilafah itu adalah penerapan Quran dan Sunnah, gampangnya gitu aja.

Jadi, penerapan Syariat Allah, penerapan Al Quran, As Sunnah dalam kehidupan itulah Khilafah. Mudah banget, jadi kenapa takut?

Wow! Ustaz Syafiq Basalamah dan Khalid Basalamah Kompak Punya Tujuh Ratus...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono