logo


Sandiaga Uno Umrah, Doa Netizen Bikin Merinding, "Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus, Hanya Allah..."

Banyak netizen yang mendoakan Sandiaga Uno bahkan sampai menangis.

15 April 2019 07:28 WIB

Sandiaga Uno di Tanah Suci.
Sandiaga Uno di Tanah Suci. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sandiaga Uno dan istrinya Nurasia Uno diketahui tengah menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah.

Salah satu triliuner Indonesia ini pun sempat mengunggah momen tersebut via Instagram pada Minggu tengah malam (14/4).

Baca juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Titiek Soeharto, Netizen Titip Pesan, "Semoga Menang atau Kalah, Bapak Ibu Bisa..."


Kaesang Foto dengan Raja Salman, Netizen Bandingkan dengan Beberapa Tahun Lalu, "Ketok Culunan..."

sandiuno: Cintaku di tanah suci.

Momen itu akhirnya justru menarik ribuan doa dari pada netizen. Beberapa diantaranya bahkan bikin 'merinding'.

soul_moslem_hafidz: Ati ati bang @sandiuno.. kami berdoa yang terbaik buat bang sandi dan bapak @prabowo. Dan semoga bang sandi dan bapak prabowo segera memimpin negeri ini untuk menyelamatkan rakyat. Aamiin.

achie_mathias: Allah yg mempunyai ketetapan, mau para netizen yg merasa maha benar bilang pemerinthan jokowi lebih ini lebih itu atau prabowo-sandi blom jelas lah... woii sadar bro and sis, Allah lah yang punya ketetapan hanya Allah yg mempunyai keridhaan,, siapa yg patut memimpin Negara yg sedang dalam keadaaan sakit ini,, dan saya yakin dgn ridha Allah dan mengucapkan Bismillah, 02 akan menjadi pemimpin yg amanah utk memimpin NKRI 5 tahun ke depan... AllahuAkbar!

adityamr: Allah dulu... Allah lagi.. Allah terus... Hanya Allah tempat kita meminta dan hanya Allah sebaik baiknya tempat kita berharap. Lahaula wala quwwata illa billah...

kh.a_al_khaitami_nk_62: Doa kami dan para santri unk bpk, Smg Alloh mudahkan bpk untk menuju istana rakyat... Amiin. H. Al Khaitami ponpes. Daarul Amanah Cipondoh...

Bahkan ada netizen yang mengaku bahwa dirinya merinding.

indahperdana: Merinding baca komenan nya, bapak yg disanjung kenapa saya yg terharu ya...

Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Titiek Soeharto, Netizen Titip Pesan, "Semoga Menang atau Kalah, Bapak Ibu Bisa..."

Halaman: 
Penulis : De Sukmono