logo


Sandi Janji per Bulan Rakyat Bisa Hemat Rp 1,5 Juta, Netizen Singgung Pinokio, "Panjang Kali Hidungnya"

"Kami berencana memangkas biaya rumah tangga hingga 20 persen, tarif listrik,  BBM, sembako akan dipangkas, jadi per bulan bisa hemat Rp 1,5 juta"

13 April 2019 10:26 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

PALEMBANG, JITUNEWS.COM - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno berjanji kepada rakyat per bulan masyarakat Indonesia akan menghemat Rp 1,5 juta dari pengeluaran biasanya. Hal tersebut ia lakukan dengan cara memangkas biaya listrik, BBM, dan sembako.

"Kami berencana memangkas biaya rumah tangga hingga 20 persen, tarif listrik,  BBM, sembako akan dipangkas, jadi per bulan bisa hemat Rp 1,5 juta," kata Sandi di Palembang (12/4).

Baca Juga: 02 Menang, Usia Pensiun ASN Jadi 63 Tahun, Netizen Bilang, "Artinya Gak Ada Lapangan Kerja Baru"


Soal Surat Suara Dicoblos di Malaysia, Sandi Bilang, "Ini Sangat-sangat Tidak Adil, Sangat-sangat...."

UAS Merapat ke Prabowo, Yusuf Mansur Bilang, "Kita Harus Ridho, Sebab...."

Dengan begitu, masyarakat akan bisa menghemat Rp 50 ribu setiap harinya. Ia berpesan uang tersebbut bisa digunakan untuk biaya pendidikan, tabungan, hingga membayar hutang piutang.

Pernyataan Sandi tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Bahkan salah satu netizen menyinggung salah satu tokoh kartu Pinokio yang memiliki hidung panjang jika berbohong.

"Aduh, nih orang kalau Piinokio udah panjang kali hidungnya. Gurih banget janjinya kayak chiki," tulis akun bernama Aphin Arifin yang Jitunews pantau di kolom komentar artikel "Sandiaga Sebut Jika Terpilih Biaya Hidup Masyarakat Bisa Hemat Rp 50 Ribu per Hari" yang tayang di Babe (12/4).

 

Kampanye di Lampung, Sandiaga Uno: "Cari Kerja Gampang atau Susah?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata