logo


Menko PMK Resmi Tutup Piala Presiden 2019 yang Dijuarai Arema

Mewakili Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menutup gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruan Malang

13 April 2019 10:06 WIB

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menutup gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruan Malang, Jumat (12/04) malam
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menutup gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruan Malang, Jumat (12/04) malam Doc Jitunews

MALANG, JITUNEWS.COM -  Mewakili Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menutup gelaran Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruan Malang.

Meneriakkan yel-yel salam 'Satu Jiwa' yang merupakan yel-yel khas pendukung Arema FC, teriakan Menko Puan disambut meriah oleh para Aremania yang memenuhi Stadion kebanggaan kota Malang itu.

"Pertandingan yang sangat seru, pertandingan yang sangat sportif, pertandingan yang sangat didukung oleh para Aremania", urai Menko Puan saat menyampaikan pidato penutupan Piala Presiden 2019.


Dihujani Kritikan, Emery Yakin Arsenal Bisa Juarai Europa League

Menko Puan berpesan agar sportifitas yang telah ditunjukkan oleh kedua tim, juga diikuti oleh kedua suporter sehingga sepakbola tak hanya enak ditonton di dalam stadion, tapi suporter yang pulangpun tertib dan aman hingga di rumah.

Sebelumnya, setelah melewati waktu 90 menit ditambah tambahan waktu sekitar 4 menit, akhirnya Arema FC menangkan Piala Presiden Tahun 2019. Bermain di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC menang atas musuh satu provinsinya, Persebaya FC dengan skor 2-0. Secara keseluruhan Arema unggul atas Persebaya FC dengan agregat 4-2.

Umurnya Tak Lagi Muda, Posisi Suarez di Barcelona Terancam Terganti

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma