logo


Sukses Bangun 'Gurita' Bisnis, Figur Kartini Masa Kini

Dalam setiap bidang bisnis yang digelutinya, Anita Feng menekankan kepada value, continuous improvement dan never give up spirit.

12 April 2019 17:27 WIB

Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM
Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM ist

Anita Feng juga diundang menjadi juri acara kewirausahaan oleh Universitas Indonesia dan Citibank, dan menjadi pembicara di berbagai universitas antara lain Prasetiya Mulya, Ppm, Swiss German University dan berbagai organisasi tingkat nasional lainnya. Beliau juga memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Dalam setiap bidang bisnis yang digelutinya, Anita Feng menekankan kepada value, continuous improvement dan never give up spirit.

Di bidang usahanya yang pertama, yaitu Royalkontraktor.com, ia menyatakan tentang value gambar arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah, survei gratis, penyusunan RAB gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci dan sertifikat garansi.


Bisnis Real Estate Developer Jadi Target Ekspansi Royal Corporation di 2019

“Customer Royalkontraktor.com akan merasakan kemudahan membangun rumah semudah chat via WA, dengan respon yang cepat, bangunan kokoh, finishing rapi, harga terjangkau dan portofolio proyek yang dimana-mana menjadikan Royalkontraktor.com adalah merek terkenal digital di kategori kontraktor pembangunan rumah dan pilihan terpercaya pembangunan rumah Anda,” beber Anita Feng.

Selain bisnis di bidang kontraktor, wanita kelahiran 14 Juni 1981 ini juga punya lini bisnis lain yang tak kalah mentereng, yakni di bidang interior desain yang dinamainya Royal Interior.

Royal Interior merupakan usaha yang bergerak di bidang custom furniture untuk keperluan rumah maupun keperluan bisnis. Royalinterior.co.id, kata Anita, adalah tentang kemudahan interior rumah dengan desain keren, material berkualitas, harga terjangkau, masih memperoleh gratis konsultasi, gratis RAB, gratis delivery dan gratis instalasi.

Anita lantas melanjutkan bercerita pada bisnis Royal Corporation yang ketiga, yakni yang berfokus di waralaba atau franchise. Dalam bidang waralaba ini, Royal Corporation memiliki 4 merek utama, yaitu Royal Garden Spa, Roemah Rempah Spa, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dan Waralaba Kekinian.

“Waralaba tidak boleh menjanjikan pasti sukses, tetap ada bekerja keras dan berdoa, namun Anda akan memasuki bisnis lebih cepat dengan merek terkenal, dengan SOP yang sudah established,” kata Anita Feng.

Lebih lanjut, Anita menuturkan, resolusi bisnisnya di tahun 2019 ini adalah pengembangan ke bisnis baru, yakni Real Estate Developer dengan merek Le Pavillon Royal dengan proyek yang akan dikerjakan di Cisarua dan Citayam Bogor.

“No excuse, start action,” pungkas Anita Feng, ketika ditanyakan tentang resep kesuksesan Royalcorporation.id yang berkembang sangat pesat dalam kurun waktu 7 tahun terakhir dan terus akan menuju puncak.

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana