logo


Sukses Bangun 'Gurita' Bisnis, Figur Kartini Masa Kini

Dalam setiap bidang bisnis yang digelutinya, Anita Feng menekankan kepada value, continuous improvement dan never give up spirit.

12 April 2019 17:27 WIB

Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM
Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - RA Kartini sudah terkenal sebagai pejuang kaum wanita yang nama dan jasanya hingga saat ini selalu dikenang. Sosok wanita yang cerdas, pemberani, dan gigih dalam mewujudkan impian kaum wanita ini selalu menginspirasi para wanita Indonesia.

Tak sedikit kini, wanita Indonesia yang berhasil mengenyam pendidikan tinggi dan sukses berkiprah di dunia bisnis tak kalah dengan kaum pria, salah satunya adalah Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation.

Anita Feng adalah sosok yang muda, bersemangat, menyajikan pemikirannya dengan runtut dan antusiasmenya untuk membangun merek Indonesia dan berkontribusi terhadap lowongan kerja Indonesia.


Sedang Malas Bekerja? Pikirkan 5 Hal Ini Supaya Kamu Bersemangat Sepanjang Hari!

Ia adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 99, kemudian melanjutkan pendidikannya ke Prasetiya Mulya Business School dan lulus sebagai 4 besar lulusan terbaik dengan dean’s list predicate.

Ia memulai karirnya sebagai Management Development Program di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang makanan, dan 7 tahun kemudian menjadi orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang logistik.

Berani keluar dari zona nyaman, beliau memutuskan meninggalkan karir yang sudah mapan di dunia professional, dan memutuskan menjadi full time entrepreneur dengan cita-cita, yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, melakukan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja seluas-luasnya.

“Apabila target belum tercapai, jangan ubah targetnya, tapi ubah cara mencapainya,” tutur Anita Feng, di Jakarta, Jumat (12/4).

Kiprah Anita Feng dalam dunia wirausaha sangat gemilang, dalam kurun waktu 7 tahun, berhasil mengubah 1 cabang menjadi 54 cabang, berhasil meningkatkan jumlah tenaga kerja dari 7 orang menjadi lebih dari 400 orang, menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, Tras n Co, Info Franchise, Franchise Global dan Prasetiya Mulya Business School.

Berhasil membangun 3 lini bisnis yang berhasil di bidang kontraktor, waralaba dan interior, melakukan pelatihan gratis kepada lebih dari 1000 calon tenaga kerja sebagai wujud Corporate Social Responsibility dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

Sederetan penghargaan prestisius tingkat nasional, telah diraih Royalcorporation.ID dibawah kepemimpinan Anita Fenf, antara lain Indonesia Digital Popular Brand Award 2017-2018 versi Franchise Global, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA, The Most Promising Brand of the Year versi majalah Info Franchise serta Young Caring Professional Award dari Caring Colours Martha Tilaar.

Bisnis Real Estate Developer Jadi Target Ekspansi Royal Corporation di 2019

Halaman: 
Penulis : Riana