logo


Tuntut Presiden Bentuk TGPF, Jubir Presiden ke Novel Baswedan, "Presiden Dapat Laporan dari Kapolri...."

Novel menuntut Presiden Jokowi untuk membentuk TGPF

12 April 2019 10:23 WIB

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan (tengah) didampingi Mantan Ketua KPK Abraham Samad (kanan), Wakil Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Harun Al Rasyid (kiri) memberikan keterangan pers di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2).
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan (tengah) didampingi Mantan Ketua KPK Abraham Samad (kanan), Wakil Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Harun Al Rasyid (kiri) memberikan keterangan pers di gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/2). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan menuntut Presiden Jokowi untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) dalam kasusnya yang telah berjalan 2 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi mengatakan presiden belum membentuk TGPF karena Kapolri masih sanggup untuk menuntaskan kasus Novel Baswedan tersebut.

Baca Juga: Surat Suara Tercoblos di Malaysia DItemukan 02, Kubu 01 Bilang, "Bisa Saja Mereka Mau Fitnah Kita"


Surat Prabowo untuk Novel Baswedan Bikin Merinding, Netizen: Rezim Ini Tidak Becus...

Jadi Perusahaan Berstatus Decacorn Pertama, Jokowi Cari Driver Go-Food yang Antar Makanan ke Istana

"Bahwa sampai hari ini belum terbentuk tim TGPF, karena presiden mendapat laporan dari Kapolri, masih sanggup untuk menuntaskan kasus itu. Karena itu sampai hari ini belum ada pembentukan TGPF," kata Johan yang Jitunews lansir dari Republika.com (10/4).

Lebih lanjut, ia mengatakan Jokowi saat ini tengah fokus ke pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan.

"Begini ya, presiden itu concern-nya adalah pelaku penyiraman air keras terhadap Novel itu segera terungkap. Itu concern-nya," tandasnya.

Prabowo Sebut Novel Baswedan 'Pendekar Pejuang dan Pembela Keadilan', Netizen Minta Novel Diangkat Sebagai...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata