logo


Kerap Diidentikkan dengan Kubu 01, Yusuf Mansur: Tidak Ada 01, Tidak Ada 02...

Apa yang dimaksud Ustaz Yusuf Mansur?

12 April 2019 08:36 WIB

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Republika

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dai kondang Ustaz Yusuf Mansur (UYM) selama ini kerap diidentikkan dengan paslon 01 alias Jokowi-Ma'ruf Amin.

Namun mengejutkannya, pagi ini, Jumat (12/4), UYM justru mendoakan kubu 01 maupun kubu 02 dan mengajak semua pihak untuk bersatu.

Baca juga: Jokowi Salat Berdua dengan Jan Ethes, Netizen Bilang, "Sejak Bapak Sering Pamer Ibadah di Medsos, Hilang Rasa..."


Mengejutkan! Ternyata Ini 8 Alasan Prabowo Pantas Jadi Presiden RI ke-8!

yusufmansurnew: Bandara Semarang, dan jg bandara2 lain, seIndonesia, makin buaguuuuusssss. Makin kuereeeeennn... Makin cuantiiiikkk... Makin nyuamaaaaannn... Makin canggih. Luar dalem. Asli. Bagus di sistem, bagus di pelayanan, dan bagus scr pandangan mata. Bikin adem, bikin bangga, bikin gembira. Plus personil, sdm, karyawan2, yg ruamah2. Ngalah2in bandara2 di negara2 lain. Dan bandara2 baru jg masih akan bermunculan, seperti Bandara di Purbalingga. Dll di buanyak kota. Terkoneksi dari ujung ke ujung.

InsyaaAllah Presiden dari masa ke masa, dan kabinet2nya, hingga ke Presiden Jokowi dan Wapres JK, dan kabinetnya jg, mendapatkan amal saleh, pahala, dan kebaikan, hingga akhir zaman. Trmasuk seluruh pekerja2nya, tukang2 saat membangunnya. Dan keluarga2nya semua.

Presiden dan Wapres terpilih, siapapun, di 2019-2024,.kita doakan, bisa lbh menspeed up lg seluruh pembangunan di seluruh tanah air. Menjaga rasio utang, seperti selama ini. Utang, tp tetep terjaga dg sangat baik. Ga ada roda pemerintahan yg berhenti, ga ribut2, tp tau2 pada jadi ujung ke ujung, negara sampe ujung Pilpres, sangat aman, baik, keren. InsyaaAllah siapapun Presidennya dan Wapresnya, seamanahnya Allah aja, tinggal nerusin doangan. Memperbaiki, menyempurnakan, apa2 yg kurang. Dan lari betul. Negara dan rakyatnya, sama2 kuat, sama2 sejahtera, sama2 makmur, sama2 maju.

Bismillaah. Walhamdulillaah. Kita jaga Indonesia kita. Bareng2. Tidak ada 01 tidak ada 02. Doa, u/ semua. Untuk Indonesia.

Thd persoalan2 yg timbul, yg muncul, kita jg berdoa, semoga trs selesai. Selesainya selesai dg sangat baik. Kita trs2an doa. Sbb sejatinya, masalah, persoalan, kesulitan, permasalahan, ya akan ada trs. Gmn kitanya aja. Mengembalikan ke Allah apa engga? Ikhtiar menyelesaikan apa tidak? Dan berdoa apa tidak? InsyaaAllah, kita lakukan itu semua, di posisi kita masing2.

Baca juga: Jokowi Salat Berdua dengan Jan Ethes, Netizen Bilang, "Sejak Bapak Sering Pamer Ibadah di Medsos, Hilang Rasa..."

Triring salam dan doa, u/ 01 02, dan yg membersamainya...

Jokowi Salat Berdua dengan Jan Ethes, Netizen Bilang, "Sejak Bapak Sering Pamer Ibadah di Medsos, Hilang Rasa..."

Halaman: 
Penulis : De Sukmono