logo


Ditemukan Surat Suara di Malaysia Sudah Dicoblos, Politisi Demokrat: Kami Akan Duduki KBRI dengan Cara Apapun

"Kami harap dibatalkan, kalau tidak kami akan duduki KBRI. Kami akan duduki KBRI dengan cara apapun mulai hari ini jika tidak ada tindakan dari KPU pusat"

11 April 2019 14:56 WIB

Ilustrasi surat suara Pemilu.
Ilustrasi surat suara Pemilu. Istimewa

MALAYSIA, JITUNEWS.COM - Menjelang Pemilu 2019 di Malaysia, Minggu (14/4), tersiar kabar adanya surat suara telah dicoblos di Bandar Baru, Selangor, Malaysia. Hal ini berdasar pantauan Jitunews di laman Twitter Johannes Suryo Prabowo (11/4).

Dari unggahan JS Prabowo, ia menampilkan video berdurasi tiga menit yang menampilkan penggerebekan kios kosong yang berisi surat suara yang telah tercoblos.

Baca Juga: Amien Rais Sebut Ada DNA Bung Karno di Prabowo, Kubu 01 Bilang, "Tanyakan Psikolog dan Psikiater ya"


Prabowo Lontarkan Kata Bajingan, Ndasmu, Perkosa, Tuan Guru Bilang, "Kita Harus Berhati-hati...."

Prabowo-Sandi Menang Telak di Luar Negeri, Kubu 01: Manipulasi, ISIS Juga Jago dalam Hal Manipulasi

Surat suara tersebut dikumpulkan dalam kantong plastik berwarna hitam. Tidak hanya satu kantong plastik, terlihat dalam video tersebut banyak kantong plastik berisi surat suara di dalam kios tersebut.

Dalam video tersebut, politisi Partai Demokrat, Bhrem mengatakan akan menduduki Kedutaan Besar RepublikIndonesia (KBRI) di Malaysia jika KPU pusat tidak menindaklajuti temuatersebut.

"Kami menemukan suara yang sudah dicoblos dikumpulkan di ruko tidak berpenghuni. Nah, ini kami menemukan bukti calegnya nomor 5 Nasdem, namanya Ahmad. Jadi, kami harap pihak KPU membatalkan semua urusan tentang DPL Malaysia untuk hari ini sampai tanggal 14 untuk pemilihan di Malaysia," papar Bhrem pada video tersebut.

Prabowo-Sandi Akan Turunkan Tarif Lisitrik dalam 100 Hari, Menteri Jonan Bilang, "Harus Meningkatkan...."

"Kami harap dibatalkan, kalau tidak kami akan duduki KBRI. Kami akan duduki KBRI dengan cara apapun mulai hari ini jika tidak ada tindakan dari KPU pusat," imbuhnya.

Atas penemuan ini, Bhrem bersama timnya melaporkannya kepada pihak kepolisian Malaysia.

Prabowo-Sandi Menang Telak di Luar Negeri, Kubu 01: Manipulasi, ISIS Juga Jago dalam Hal Manipulasi

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata