logo


Ibaratkan Kondisi Saat Ini Seperti Kisah Nabi Ibrahim, Neno: 2019 Kuingin Presiden yang Gagah Perkasa

"Namrud sang raja, belakangan mulai kehilangan pesona"

11 April 2019 11:11 WIB

Ketua Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP), Neno Warisman
Ketua Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP), Neno Warisman Jitunews/Khairul Anwar

SOLO, JITUNEWS.COM - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman berorasi dengan nyanyian dan syair-syair yanng berisi sindiran terhadap kinerja Presiden Jokow, salah satunya tentang janji penyediaan 10 juta lapangan kerja yang faktanya diperuntukkan bagi orang asing.

"2019 ganti presiden, kuingin presiden yang cinta pada rakyatnya. 2019 kuingin presiden tak pandai berbohong. 2019 kuingin presiden yang gagah perkasa, siapa namanya? Prabowo," kata Neno Warisman di kampanye terbuka Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo (10/4).

Baca Juga: Sebut Darah Prabowo Mengalir 3 DNA Hebat, Amien Rais: Tiga DNA 'Bung' Ini Ada dalam Diri Pak Prabowo


Akui Pusing Melihat Teriakan Neno Warisman, Netizen ke Megawati, "Saya Juga Pusing Sama Ibu, Katanya...."

Singgung Fadli Zon Saat Kampanye, Prabowo: Gimana, Pak Fadli Zon Pantas Jadi Menteri?

Lebih lanjut, Neno juga mengibaratkan kondisi saat ini seperti kisah Nabi Ibrahim yang diselamatkan Allah SWT saat dibakar dalam gunung api oleh Raja Namrud. Ketika Raja Namrud memerintahkan pasukannya untuk membakar Nabi Ibrahim, dengan keinginan Allah akhirnya diselamatkan oleh semut yang tubuhnya sangat kecil dengan hanya setetes air.

"Semut-semut kecil yang terus membanjir, mengalir, terus berdzikir, itulah engkau saudaraku. Api Namrud itu besar sekali, seolah tidak bisa dipadamkan. Karena dana triliunan rupiah digelontorkan, BUMN dijual, tiang pancang hukum dan keadilan dirobohkan untuk melanggengkan kekuasaan. Namrud sang raja, belakangan mulai kehilangan pesona," ucapnya.

"Kapalnya mulai oleng, penumpangnya sebentar lagi tenggelam. Siapa saja yang memerintah dengan zalim, pasti akan tumbang," tandasnya.

Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Neno Bilang "Aku Sulit Berdiri di Tempat Ini Sebab Aku...."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×