logo


Singgung Fadli Zon Saat Kampanye, Prabowo: Gimana, Pak Fadli Zon Pantas Jadi Menteri?

"Banyak yang tak suka dengan Pak Fadli Zon itu"

11 April 2019 10:45 WIB

Capres Prabowo saat berbicara di podium Stadion Delta Sidoarjo.
Capres Prabowo saat berbicara di podium Stadion Delta Sidoarjo. Detik.com

SOLO, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo menyinggung beberapa partai koalisinya untuk memberikan tokoh terbaiknya untuk bangsa Indonesia.

"Hai PKS kasih putra terbaik dan putri terbaikmu. Hai PAN kasih kader terbaikmu.  Hai Demokrat kasih tokoh-tokoh terbaikmu, ya kira-kira salah satunya AHY lah. Berkarya kasih yang terbaik dari kalian. Gerindra pastilah yang terbaik," kata Prabowo.

Baca Juga: Nilai Sandi Aset Berharga Prabowo, Netizen ke Kubu 02, "Bukan Aset Aja, Tapi Sponsor Tunggal, ATM Berjalan.."


Kubu 02 Akan Umumkan 80 Nama Calon Menteri, Ma'ruf Bilang, "Kalau Enggak Menang, Kan Malu"

Mengaku Ditakut-takuti Saat Ambil Saham Freeport, Netizen ke Jokowi, "Genderuwo Apa Kuntilanak?"

Kemudian, ia menyinggung sosok Fadli Zon yang kemungkinan akan masuk dalam daftar kabinetnya. Meskipun tak menampik Prabowo mengetahui banyak yang tak suka dengan Fadli Zon.

"Gimana, Pak Fadli Zon pantas (jadi menteri)? Banyak yang tak suka dengan Pak Fadli Zon itu," ucap Prabowo yang disambut jawaban 'betul' oleh massa pendukungnya.

Tetapi, Prabowo tetap akan mendengarkan suara pendukungnya saat menentukan nama yang pantas duduk di kursi kabinet di bawah kepemimpinannya jika terpilih dalam Pilpres 2019, 17 April mendatang.

Akui Jokowi Miliki Niat Baik, Prabowo Bilang, "Tapi Saya Rasa Rakyat Indonesia Tidak Mau Dibohongi Lagi"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata
 
×
×