logo


Akhirnya Polisi Tetapkan 3 Tersangka Penganiayaan Audrey

Polisi menetapkan tiga orang tersangka dalam dugaan kekerasan terhadap siswi SMP Pontianak, Audrey.

11 April 2019 05:26 WIB

Ilustrasi tindak kekerasan.
Ilustrasi tindak kekerasan. JITUNEWS/Bobby PSM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi menetapkan tiga orang tersangka dalam dugaan kekerasan terhadap siswi SMP Pontianak, Audrey. Ketiga orang itu ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi memeriksa sejumlah saksi.

"Dari Polresta Pontianak sudah menetapkan tiga orang tersangka," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Donny Charles Go, mengutip detikcom, Rabu (10/4/2019).

Baca juga: Kampanye di Solo, Prabowo Curhat Jual Tanah untuk Perjuangan Malah Dipersulit


Sandiaga Jelaskan Soal 80 Calon Menteri: Bukan Pengumuman Kabinet, Tapi ...

Ketiga tersangka itu berinisial L, TPP, dan NNA. Mereka dijerat dengan Pasal 76C juncto Pasal 80 ayat 1 UU Perlindungan Anak tentang kekerasan terhadap anak.

"Satreskrim Polresta Pontianak sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dan dalam proses pemeriksaan. Belum dilakukan penahanan menunggu pertimbangan penyidik," kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri Rabu (10/4/2019).

Pemicu pengeroyokan tersebut adalah masalah asmara antara kakak sepupu korban dan salah satu pelaku pengeroyokan.

Saat itu korban turut berkomentar di laman Facebook kakak sepupunya. Namun, komentarnya dianggap menyinggung salah satu pelaku.

Korban pun diajak ke Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya. Di dua lokasi tersebut para pelaku melakukan tindak kekerasan. Kasus ini pun menjadi viral di sosial media.

Kampanye di Solo, Prabowo Curhat Jual Tanah untuk Perjuangan Malah Dipersulit

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu