logo


Kampanye di Solo, Prabowo Bilang, "Saya Mau Jual Tanah Saya untuk Perjuangan Dipersulit"

"Saya tidak akan berlutut, lebih baik saya mati dari pada saya menyerah"

10 April 2019 14:33 WIB

Suasana kampanye Prabowo di Yogyakarta.
Suasana kampanye Prabowo di Yogyakarta. Detik.com

SOLO, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto hari ini (10/4) melakukan kampanye terbuka yang terakhr di Stadion Sriwedari, Solo. Dalam kampanyenya ini, Prabowo rela mati daripada harus menyerah.

Dalam pidato politiknya, Prabowo mengaku tidak mempunyai uang. Dan ia bercerita kepada pendukungnya tentang usahanya untuk mendapatkan uang dipersulit, salah satunya adalah ketika ingin menjual tanah miliknya.

Baca Juga: Kampanye di Solo, Jokowi: Hati-hati, Jateng Sangat Menentukan Menang dan Tidaknya Kita


Ibu Satu Ini Gratiskan Jenang Lemu untuk Prabowo-Sandi, Netizen Nangis, "Allahuakbar Buk..."

Mengaku Sumpek Berada di Jakarta, Netizen ke Prabowo, "Saya Juga Sumpek Lihat Capres Pemarah"

"Kami tidak punya uang, kami dagang aja dipersulit, saya mau jual tanah saya untuk perjuangan dipersulit. Tetapi, saya tidak menyerah, saya tidak akan berlutut, lebih baik saya mati dari pada saya menyerah," kata Prabowo yang Jitunews pantau di Youtube kanal Gerindra TV (10/4).

Lebih lanjut, ia menyapa pendukungnya di Jawa Tengah. Di mana ia rasakan, masyarakat sekarang sudah bangkit karena telah mengumpulkan uang untuk perjuangan Prabowo-Sandi.

"Saudara-saudara, saya rasakan kali ini rakyat sudah bangkit. Bahkan kalian mengumpulkan uang untuk perjuangan kami. Alhamdullilah, alhamdullilah. Hari ini, di Solo ini, Jawa Tengah sebenarnya sangat ingin perubahan. Karena itu, saya tegaskan kembali di sini, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Langkah Prabowo Beri Pensiun ke Koruptor Disebut Smart, Netizen ke Kubu 02, "Smart Ndasmu!"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata