logo


Kampanye di Solo, Jokowi: Hati-hati, Jateng Sangat Menentukan Menang dan Tidaknya Kita

Jangan kendor harus terus gaspol

10 April 2019 14:13 WIB

Jokowi kampanye di Solo
Jokowi kampanye di Solo ist

SOLO, JITUNEWS.COM - 'Jangan kendor harus terus gaspol'. Pesan ini disampaikan Calon Presiden nomor urut #01 Joko Widodo (Jokowi) kepada simpatisannya yang memenuhi Stadion Sriwedari Solo, Selasa sore, 9 April 2019.

Dalam orasinya, Jokowi mengingatkan bahwa pada pemilihan presiden 2014, saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla, berhasil meraup 66 persen suara di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Mengaku Sumpek Berada di Jakarta, Netizen ke Prabowo, "Saya Juga Sumpek Lihat Capres Pemarah"


Jokowi Optimis Raih 60 Persen Suara di Jabar

Langkah Prabowo Beri Pensiun ke Koruptor Disebut Smart, Netizen ke Kubu 02, "Smart Ndasmu!"

“Tapi melihat antusiasme, militansi sore hari ini, saya tidak mau lagi 66 persen. Minimal 70 persen, setuju? Nanti kalau dapatnya 75 persen boleh, 80 persen boleh, 85 persen boleh, 90 persen juga boleh. Angkat jarinya!!” kata Jokowi menyemangati simpatisannya.

Untuk kota Solo, pada tahun 2014 pasangan Jokowi-JK memperoleh 84 persen suara. “Jangan sampai dapatnya sama seperti 2014, harus lebih dari 84 persen. Dapat berapa nanti? Di atas 90 persen. Tunjuk jarinya!,” seru Jokowi.

Capres petahana ini yakin dan optimis akan perolehan suaranya nanti. “Insyaallah apa yang kita sepakati hari ini akan terjadi, tapi harus kerja keras,” kata Jokowi.

Pihak Kepolisan Tegaskan Kabar Penganiayaan Anak SMP di Pontianak Tidak Semuanya Benar

“Hati-hati. Jateng akan sangat menentukan menang dan tidaknya kita, karena tambahan presentase elektabilitas di Jateng akan kita pakai untuk menutup di tempat lain. Oleh sebab itu, kita harus bekerja keras,” tutur Jokowi. (#01-37)

Jokowi Sapa Warga Pangandaran Pakai Hologram

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata