logo


Langkah Prabowo Beri Pensiun ke Koruptor Disebut Smart, Netizen ke Kubu 02, "Smart Ndasmu!"

"Kita justru sangat manusiawi, tetap mereka punya pensiun walaupun mereka dianggap sebagai korupto"

10 April 2019 13:29 WIB

Suasana kampanye Prabowo di Yogyakarta.
Suasana kampanye Prabowo di Yogyakarta. Detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dian Fatwa menyebut langkah Prabowo untuk memberikan uang pensiun bagi para koruptor yang bertaubat merupakan cara smart.

"Saya pikir dari pada dia tetap berkuasa dan melakukan korupsi lebih baik dipensiunkan sehingga dia tidak punya otoritas untuk tetap melakukan tindakan korup. Saya pikir itu cara meminimalisir bagaimana kebocoran ini tidak terus berlangsung," kata Dian di Jakarta (9/4).

Baca Juga: Pihak Kepolisan Tegaskan Kabar Penganiayaan Anak SMP di Pontianak Tidak Semuanya Benar


Prabowo Usulkan Beri Pensiun ke Koruptor, TKN Ungkit 'Korupsi Stadium 4'

Raih Penghargaan Gubernur Terbaik, Netizen ke Anies Baswedan, "Mantap, Terbukti Sudah"

"Ini cara yang harus dilakukan untuk mencapai pemerintahan yang bersih untuk Gocvernment. Eksekusi inginkan caranya macem-macem. Cara itu saya pikir cukup smart bagaimana menjadikan orang gak punya kaki gak punya tangan dipensiunkan. Kita justru sangat manusiawi, tetap mereka punya pensiun walaupun mereka dianggap sebagai koruptor," imbuhnya.

Pernyataan Dian ini banyak dikomentari oleh netizen. Seperti pantauan Jitunews di artikel "Akan Beri Uang Pensiun Untuk Koruptor, BPN: Prabowo Smart!" yang tayang di Babe (9/4).

Andrew Chen, Smart Ndasmu!

Luncurkan Buku 'Ada Genderuwo di Istana', Fadli Zon: Kebetulan Kita Ingin Mengusir 'Genderuwo' di Istana

Putu Suarsana, Kalau begini model calon pemimpin, semua akan korupsi dulu biar dapat pensiunan...!! (Koplak...Koplak...!?).

Abraham Tonglo, Pak banyak penjahat pembunuh sudah dipenjarakan dan sekarang sudah insyaf mohon diberikan pensiun juga pak.

Prabowo Akan Beri Pensiun untuk Koruptor, JK: Bergurau Itu

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata