logo


Jangan Mudah 'Tertipu', Ini Tandanya Jika Kamu Terjebak dalam Hubungan yang Tak Serius

Apakah kamu sudah yakin jika pasanganmu adalah orang yang serius denganmu?

10 April 2019 08:00 WIB

Putus Cinta / Pasangan
Putus Cinta / Pasangan informasi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pacaran merupakan proses untuk mengenal lebih lanjut antara dua orang yang saling jatuh cinta. Dengan berpacaran, artinya keduanya memiliki keterikatan untuk bisa saling mencintai dan menyayangi.

Lantas, bagaimana jika hubungan tersebut malah tidak dilakukan secara serius? Seakan-akan hanya membuang waktu saja. Supaya kamu tidak mudah 'tertipu' rayuan cinta seseorang yang terlihat serius padahal hanya bermain dengan cinta, simak penjabarannya di bawah ini:

Baca juga: Daftar 5 Minuman Penurun Kolesterol Alami yang Perlu Kamu Coba!


Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Sederhana Lebih Menarik untuk Dijadikan Pasangan

1. Berpacaran hanya sekadar status/pengakuan

Mengutip dari Cintalia (19/3), pada pacaran main-main, hubunngan kalian hanya dijadikan sebagai status saja. Dari pada jomblo, lebih baik menerima lamaran cinta dari seseorang meski belum apakah ada rasa cinta atau hanya sekedar rasa suka biasa. Kamu juga tidak memusingkan apakah hubungan akan langgeng atau tidak.

2. Tidak ada komitmen yang jelas di dalamnya

Semua berjalan begitu saja mengikuti kemana arah perasaan kamu dan dia tanpa kejelasan. Apakah sama-sama memiliki rasa cinta yang dalam atau tidak, kamu dan dia tidak akan merasa terbebani.

Kamu juga masih merasa bebas untuk menentukan apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak. Meski demikian, kamu atau dia hanya berpikir untuk menyenangkan pacar dengan cara menjadi pacar yang baik dan cara membuat pacar makin sayang.

Kerap Tersakiti, 3 Zodiak Ini Punya Hati yang Paling Lemah

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu