logo


Prabowo Bertemu Sri Sultan HB X di Yogyakarta, Ini Kata Golkar

Partai Golkar yakin pertemuan antara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X tidak akan banyak mengubah peta politik.

10 April 2019 03:01 WIB

Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto GemparID

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) Sri Sultan HB X sebagai bagian dari kegiatan kampanye Prabowo di Yogyakarta, Senin (8/4).

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengaku, hal yang wajar jika Prabowo bertemu dengan Sultan HB X yang merupakan Gubernur di Yogyakarta.

"Kalau soal ketemukan kalau dia gubernur, boleh-boleh saja. Tapi saya yakin beliau pandangannya sama dengan kami dan misinya sama membawa untuk kemenangan 01," kata Agung usai menghadiri kampanye Partai Golkar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4).


Prabowo Berapi-api dan Emosional Beberapa Hari Terakhir, Netizen: Hukum Mati Saja!

Mengutip laman Merdeka.com (9/4), hal senada juga demikian disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai melakukan kampanye di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar.

"Kalau Pak Hamengkubuwono, siapa juga bisa ketemu. Jadi itu enggak ada masalah, tidak khawatir. Kan kita Partai Golkar punya hubungan dekat dengan Pak Sri Sultan, saya sendiri juga punya hubungan dekat dengan Pak Sri Sultan Hamengkubuwono," ungkap Airlangga.

Prabowo Bahas Leluhur, Netizen Balas, "Leluhur Antum Pemberontak..."

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu