logo


Soal Bajingan, Kubu 02 Bela Prabowo, "Ini Hanya Sebatas Penyambung Lidah"

"Ini (bajingan) adalah diksi kegeraman seorang Prabowo Subianto"

9 April 2019 15:21 WIB

Capres Prabowo saat berbicara di podium Stadion Delta Sidoarjo.
Capres Prabowo saat berbicara di podium Stadion Delta Sidoarjo. Detik.com

JAKARTA, JTIUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhendra Ratu Prawinegara mengklarifikasi pernyataan bajingan yang diutarakan oleh Prabowo Subianto saat kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta (8/4) kemarin.

Suhendra menilai Prabowo merasa geram dengan sikap para penguasa dan elite yang lebih memikirkan kepentingan sendiri dan golongannya.

Baca Juga: Prabowo Joget dan Tertawa Usai Gebrak Meja, JS Prabowo: Bercanda Politik Itu Seperti Ini Gak Bareng Cucu dan Istri


Sebut Aksi Marah-marah Prabowo Settingan, Kubu 01: Pemimpin Urakan, Mau Gaya-gaya Trump Itu

Sebut Aksi Gebrak Meja Prabowo Hal yang Wajar, HNW Bilang, "Beliau Menentramkan Massa Agar Gak Anarkis"

"Ini (bajingan) adalah diksi kegeraman seorang Prabowo Subianto yang melihat melencengnya pengelolaan negara dan maraknya korupsi di tangan penguasa dan elite," terang Suhendra yang Jitunews lansir dari CNNIndonesia.com (9/4).

Kemudian, ia mengatakan kegeraman Prabowo terlihat dari bukti-bukti kasus korupsi yang justru semakin marak dilakukan oleh tokoh partai politik, pejabat publik, dan juga kalangan pemerintah.

"Jadi sebenarnya apa yang disampaikan Pak Prabowo ini hanya sebatas penyambung lidah kesimpulan yang ada di benak dan pendapat publik, serta sudah menjadi perbincangan umum di tengah masyarakat," tandasnya.

Sebut Aksi Gebrak Meja Prabowo Hal yang Wajar, HNW Bilang, "Beliau Menentramkan Massa Agar Gak Anarkis"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata