logo


Soal Ibu Pertiwi Diperkosa, Kubu 01 ke Prabowo, "Mana Ada Rakyat yang Simpati"

"Mana ada rakyat yang simpati dengan pemimpin yang selalu terlihat emosi tak terkendali, marah-marah dan berjarak dengan rakyat"

8 April 2019 15:00 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily menanggapi pernyataan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menyebut 'Ibu Pertiwi Sedang Diperkosa'.

Ace mengaku terkejut dengan pernyataan tersebut muncul dari Prabowo. Kemudian, ia menyebut mana ada rakyat yang simpati dengan pemimpin yang kalap dalam memberikan pernyataan sehingga tidak terkendali.

Baca Juga: Soal Kebocoran Anggaran 2 Ribu Triliun, KPK Bilang Prabowo Salah Persepsi, "Itu Bukan Kebocoran, Potensi"


Heboh Poster Ganti Suami Jika Pilih Jokowi, Netizen Bilang, "Siap-siap Akan Ada Janda Massal"

KPK Rilis Anggota Dewan yang Tak Laporkan Harta Kekayaan, Mulai dari Fahri Hamzah, Hingga....

"Saya kaget dengan istilah itu. Apa tidak ada kata lain yang lebih terhormat untuk menghargai bangsa sendiri selain diperkosa?" terang Ace di Jakarta (8/4).

"Mana ada rakyat yang simpati dengan pemimpin yang selalu terlihat emosi tak terkendali, marah-marah dan berjarak dengan rakyat," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ace berpesan kepada Prabowo untuk mengendalikan emosi dan tidak melulu marah. Pasalnya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang tenang untuk membawa Indonesia lebih baik.

Yakin Prabowo Kalah, Ruhut Sitompul Bilang, "Capres Prabowo, Pilpres Itu Jangan...."

"Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang bekerja dengan tenang dan berpengalaman sehingga dapat membawa Indonesia maju," tandasnya.

Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, Luhut: Diperkosa Dia Kali

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata