logo


Yummy! Yuk Nikmati Rekomendasi Pizza Enak di Indonesia!

Pizza adalah salah satu western food yang digemari anak muda.

8 April 2019 16:22 WIB

source: www.cnbc.com
source: www.cnbc.com
dibaca 3167 x

Sedikit memang restoran pizza di Indonesia yang dimiliki oleh orang Italia asli. Nah, Pizza Barboni ini salah satunya! Semenjak buka mereka tetap bertahan dengan resep otentik yang diwariskan dari generasi ke generasi. Pizza di sini masih dimasak dengan oven yang menggunakan kayu bakar sebagai bahan bakar. Tak heran jika kamu masuk ke outlet mereka langsung tercium harum panggangan pizza. Kamu bisa memesan pizza dengan bentuk calzone (pizza lipat) atau pizzaotino (pizza dengan ukuran kecil) jika kamu bosan dengan pizza yang itu itu saja.

Ada satu menu unik di sini, yaitu Pizza Cupcakes. Seperti Namanya, pizza ini berbentuk seperti cupcake berwarna coklat keemasan. Tertarik untuk mencoba?

4. Pizza Maru


Ini Lho 7 Tempat Kuliner Khas Palembang yang Jadi Incaran Pengunjung

Pizza Maru

Penggemar K-Pop pasti suka dengan restoran pizza satu ini. Ya, Pizza Maru berasal dari Korea Selatan. Pizza di sini termasuk makanan rendah kalori dan sehat karena adonan pizza ini menggunakan teh hijau, chlorella dan 12 jenis sereal lain seperti gandum hitam, beras hitam, sorgum, gandum, oat, dan lainnya. Semua bahan kemudian difermentasi selama 48 jam dalam suhu rendah. Untuk crust edge (pinggiran pizza) kamu bisa memilih mulai dari original, mousse ubi dan keju, atau double keju. Meskipun menggunakan bubuk teh hijau pizza ini tidak berasa pahit malah terasa lebih berserat.

Kamu juga bisa memesan ayam goreng ala Korea di sini. Bagi kamu yang sedang dalam program diet vegan Pizza Maru cocok banget buat kamu.

5. Panties Pizza

Panties Pizza

Di awal kemunculannya, Panties Pizza menuai kontroversi karena namanya sedikit seronoh. Restoran pizza berlogo celana yang berdiri di Solo sejak tahun 2013 ini menawarkan calzone dengan berbagai isian mulai pepperoni hingga strawberry. Bahkan kamu bisa menemukan pizza dengan filling tapioca pearl atau bubble yang biasa kamu temukan di minuman kekinian.

Selain calzone dengan filling, kamu juga bisa mengupgrade pizza kamu dengan topping. Panties Pizza sudah memiliki lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia. Panties Pizza dikenal dengan keju mozzarella yang lumer dan bisa ditarik ulur seperti kamu menarik ulur hati gebetan kamu.

Menyasar pangsa pasar anak muda dan keluarga, harga pizza di Panties Pizza tergolong murah yaitu mulai dari 25 ribu rupiah. Panties Pizza mengusung konsep industrial vintage untuk interior outletnya. Jadi kamu bisa menambah foto untuk feed Instagram sambil makan pizza lezat dan unik di Panties Pizza. Berani mencoba?

Ditulis oleh: Angri Pramudya

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bikin Kangen, 5 Boyband Jadul ini Pernah Konser di Indonesia!

Halaman: 
Admin : De Sukmono