logo


Kubu 02 Sindir Rivalnya, "Merasa Paling Pancasila dan Kerap Tolak Politisasi Agama"

Kubu Prabowo menyindir kubu Jokowi tentang isu khilafah

6 April 2019 09:46 WIB

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, TB Januar menyindir kubu Jokowi-Ma'ruf yang mengaku sangat Pancasila dan tolak politisasi agama.

"Lawan Prabowo selalu merasa paling Pancasila dan kerap menolak politisasi agama. Tetapi, serangan mereka selalut tentang politik identitas. Hari ini, mereka menakuti publik dengan isu khilafah, besok mereka sendiri yang membuat framing Islam Prabowo diragukan," terang Januar yang Jitunews lansir dari Viva.co.id (5/4).

Baca Juga: PAN Mengaku Prihatin Atas Penangkapan Pendiri PA 212, "Sekaran Kita Gak..."


Prabowo: Saya Malu Kalau Punya Pangkat Punya Gelar, Tapi Tidak....

Heboh Baliho Caleg Demokrat Dukung 01, Kubu 02 Bilang, "Tuhan Selalu Berikan Cobaan pada Kita"

Kemudian, ia juga menyinggung persoalan peretasan akun sosial media pendukung Prabowo. Menurutnya, hal ini adalah politik adu domba yang gagal.

"Serangan fitnah juga menerpa orang-orang di sekitar Prabowo banyak akun sosmed diretas. Ustaz Haikal Hassan, Ferdinand Hutahaean, dan Arif Poyuono menjadi korban. Politik adu domba mereka lakukan.  Sayang, publik tidak sebodoh yang mereka bayangkan," imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, ia juga meyakini gerakan #2019GantiPresiden sebentar lagi akan menjadi kenyataan. "Tagar #2019GantiPresiden tak lama lagi akan menjadi kenyataan. Posisi Prabowo-Sandi saat ini di ambang kemenangan. Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Marauke, kompak menyuarakan perubahan," pungkasnya.

Heboh Baliho Caleg Demokrat Dukung 01, Kubu 02 Bilang, "Tuhan Selalu Berikan Cobaan pada Kita"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata