logo


Hadirkan Aneka Bakery Sehat Bebas Pengawet

Varian menu di Pane del Giorno menggunakan bahan baku bermutu tinggi sehingga bagus untuk kesehatan

26 Februari 2015 09:32 WIB

Pane del Giorno SCBD.
Pane del Giorno SCBD.

JITUNEWS.COM - Saat Anda kebetulan sedang melintas gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Pusat, jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir di Pane del Giorno. Di sana Anda akan menemukan aneka ragam bakery lezat, dan sehat dengan harga yang terjangkau.

Banyak ragam cake, pastry dan bread, bakery yang dapat Anda temukan di sini. Sebut saja, Premium Wholemeal Loaf, Bagelan Butter Cream, Wholemeal Toast Bread, Mexico Chocolate Brioche, Blueberry Cream Casserrole, Wholegrain Choco Brioche, Wholegrain Cinnamon, Wholegrain Banana Boat, Wholegrain Low Fat Milk, Mini Petite Chocolate Croissanst, Mini Chicken Mushroom Croissanst, Mini Tuna Feuilette Puff, Mini Butter Croissanst, Choco Roll Brioche, Luncheon Cheese Brioche, dan masih banyak lagi. Untuk harga tak perlu khawatir, masing-masing harganya hanya dipatok mulai dari Rp 7.500 sampai Rp 23.000 saja. Cukup terjangkau bukan?


Enak, Resep Kue Sarang Semut Menggugah Selera

Bebas pengawet. Semua varian menu yang dihadirkan Pane del Giorno bukan hanya menarik secara tampilan, tapi rasa yang bertaut di dalamnya juga cukup ngangenin. Hal ini tak terlepas dari penggunaan bahan baku bermutu tinggi. Misalnya tepung terigu dan tepung gandum yang diimpor langsung dari luar negeri. Sehingga memiliki kualitas yang lebih terjamin.

Tidak sampai disitu saja, selain menyuguhkan kelembutan dan kelezatan dari berbagai cake, pastry dan bread, bakery yang buka setiap hari dari pukul 6 pagi hingga pukul 9 malam ini dijamin bebas bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh. Semua varian menu dibuat setiap hari, sehingga rasa yang dihadirkan selalu fresh.

“Semua produk dibuat setiap hari, nggak ada yang distok. Jadi masih fresh karena kita memang tidak menggunakan bahan pengawet dan sebagainya,” ujar Mozes G. Raymond, selaku President Director Pane del Giorno. Terbukti, masa expired pada aneka bread dan pastry hanya selama 2 hari, sedangkan untuk aneka cake hanya mampu bertahan hingga 5 hari di dalam freezer.

Pilihan menu minuman. Karena desain gerai yang menyerupai mini café, Pane del Giorno juga menyediakan aneka minuman yang sangat cocok dijadikan sebagai pendamping menikmati aneka bakery yang ditawarkan. Antara lain Expresso, Café Americano, Caffe Latte, Cappuccino, Café Mocha, Hot Choco, Choco Milk, Green Tea Latte, Coffee Ice Blend, Café Latte Ice Blend, Cappuccino Ice Blend, Café Mocha Ice Blend, White Mocha Ice Blend, Iced Mochaccino, Green Tea Ice Blend, Banana Ice Blend, Rose Banana Iced, Strawberry Delight, hingga Fresh Orange Juice, dengan range harga mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 35.000 per gelas.

Selain di SCBD, Anda yang penasaran ingin menikmati semua menu yang ditawarkan, juga dapat menyambangi gerai Pane del Giorno lain di Super Indo Cinere Mall,  Bintaro Sektor 9, Cilandak, Gedung Tifa-Kuningan Barat, Karang Tengah, Lebak Bulus, Menara FIF-TB.Simatupang, Talvera Building, Wisama Hayam Wuruk, dan beberapa titik lainnya. Untuk info lebih lanjutnya Anda bisa melihat portal resminya di http://panedelgiorno.com/.  

Tanpa Mixer, Membuat Cake Pisang Apel Lebih Mudah

Halaman: 
Penulis : Hasballah