logo


Bikin Kangen, 5 Boyband Jadul ini Pernah Konser di Indonesia!

Yuk, bernostalgia dengan mereka!

5 April 2019 18:33 WIB

backstreetboys
backstreetboys
dibaca 3 x

4. Westlife

Siapa yang tidak mengenal boyband jadul ini? Westlife merupakan boyband asal Irlandia yang dibentuk pada tanggal 3 Juli 1998, meskipun sempat vakum pada tanggal 23 Juni 2012, namun di tahun 2019 ini, mereka pun membuat sebuah gebrakan dengan mengeluarkan lagu terbaru mereka "Hello my love".


Kali Ketiga, Sri Mulyani Dinobatkan Sebagai Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik Oleh FinanceAsia

Keberhasilan Westlife untuk 14 single-nya yang selalu mampu setia di urutan pertama dari tahun 1999 hingga 2005 inilah yang menunjukan ekstensinya untuk tetap bertahan di jajaran musik dunia. Pada 5 Oktober 2011 silam pun, Westlife pernah mengunjungi Indonesia. Dengan tema "Westlife Gravity Tour 2011" di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini pun terbilang sangat singkat karena adanya insiden saling dorong yang mengakibatkan banyak penonton yang pingsan. Hal inilah yang membuat waktu konser terpotong dan Westlife pun tidak banyak menyanyikan lagu pada malam itu. Namun kabarnya di tahun 2019 ini, Westlife akan menghapus kerinduan anak 90-an dengan kembali konser di ICE BSD Tangerang, yang bertajuk “Westlife The Twenty Tour 2019”. Dan kabarnya, hanya selang 2 jam saja tiket pun sudah ludes terjual habis, wah keren yah!

5. Boyzone

Boyzone merupakan salah satu boyband asal Irlandia yang didirikan pada tahun 1993. Beberapa waktu lalu, Boyzone menggelar sebuah konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 24 Maret 2019 lalu. Dengan mengambil tema yang sama dengan album terakhirnya “Thank You and Good Night Farewell Tour 2019”, Boyzone memberikan penghormatan terakhir kepada sahabatnya yang telah meninggal di tahun 2019, Stephen Gately. Konser terakhir ini pun menarik banyak perhatian para artis, salah satunya adalah Rian D’massiv, Audy dan sang suami Iko Uwais.

Namun uniknya, sehari sebelum konser berlangsung, Miss Merry Riana yang lebih dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer & Educator ini pun sempat menarik perhatian dengan kehadirannya di Meet and Greet Boyzone di Double Tree Hotel, Jakarta. Waktu photo bersama dengan penyanyi kesayangan Ms Merry Riana sejak SMP ini, Ms Merry request ke Boyzone untuk menyanyikan salah satu lagu mereka.

Uniknya, bukannya bernyanyi untuk Ms Merry, Boyzone malah mengajak Ms Merry untuk bernyanyi bersama di atas panggung waktu konser terakhirnya di Senayan. Hal ini pun sempat diabadikan Ms Merry di dalam Video YouTube terbarunya, ketika Ronan Keating memastikan kehadiran Ms Merry untuk sound check sebelum konser berlangsung.

“Lagu-lagu Boyzone itu everlasting, and thank you Boyzone karena telah menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu yang keren banget” ujar wanita sejuta dolar yang sempat kecewa karena tidak bisa hadir saat konser berlangsung.

Meskipun Boyzone berencana akan bubar, namun semua musisi jadul ini pastinya sudah berada di hati dan tidak akan pernah dilupakan oleh para pendengarnya, terutama para generasi 90-an yah!

Ditulis oleh: Clara Neysa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

4 Alasan Kenapa Kamu Tak Cocok Jadi Pebisnis

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu