logo


Bikin Kangen, 5 Boyband Jadul ini Pernah Konser di Indonesia!

Yuk, bernostalgia dengan mereka!

5 April 2019 18:33 WIB

backstreetboys
backstreetboys
dibaca 0 x

2. A1

A1 merupakan boy band asal Inggris-Norwegia yang dibentuk pada tahun 1998 silam. Dan pada 19 Oktober 2018 lalu, A1 menggelar konser yang bertajuk "20th Anniversary Reunion Tour" karena ini merupakan salah satu perayaan 20 tahun karier A1 di belantika musik dunia, sekaligus sebagai penanda kembalinya Paul Marazzi yang pernah keluar dari A1 pada tahun 2002 lalu.


Kali Ketiga, Sri Mulyani Dinobatkan Sebagai Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik Oleh FinanceAsia

Dalam konser tersebut, Delon menjadi musisi asal Indonesia yang membuka konser di Ballroom Double Tree Hotel, Jakarta. Sempat curhat tentang perceraiannya ketika konser berlangsung, Delon pun mengaku tidak percaya, dari banyaknya musisi Indonesia, ia bisa dipilih menjadi pembuka di konser musisi kelas dunia.

3. Blue

Blue adalah sebuah grup musik asal Inggris. Hampir sama halnya dengan boyband lainnya, Blue memiliki anggota berjumlah 4 orang yaitu Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe. Blue memiliki 3 buah album dan album pertamanya dirilis pada tahun 2001 dengan judul All Rise. Grup ini pun pernah melalui seleksi langsung dan terpilih menjadi wakil untuk Britania Raya di Kontes Lagu Eurovision 2011 dengan menyanyikan lagu "I Can".

Beberapa waktu lalu, Blue pun memeriahkan Gambir Expo Kemayoran pada 10 November 2018 lalu. Dengan tema The 90’s Festival, ternyata dalam konser tersebut tidak hanya ada kehadiran Blue saja loh! Ternyata, ada juga The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua dan masih banyak lagi musisi era 90-an.

Meskipun salah satu personel Blue sempat mengalami mati mic, namun penampilan boyband jadul ini mampu membuat para penonton berdecak kagum. Mereka pun mampu membawakan sebanyak 10 lagu dengan penuh enerjik dan sangat bersemangat. Blue pun mengaku sangat berterima kasih atas respon masyarakat Indonesia yang masih sangat setia dan tidak pernah mereka dapatkan di negara Asia lainnya.

4 Alasan Kenapa Kamu Tak Cocok Jadi Pebisnis

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu