logo


Bikin Kangen, 5 Boyband Jadul ini Pernah Konser di Indonesia!

Yuk, bernostalgia dengan mereka!

5 April 2019 18:33 WIB

backstreetboys
backstreetboys
dibaca 279 x

Perkembangan teknologi digital di era ini jelas sangat berbeda dengan generasi 90-an, jika saat ini cukup buka laptop atau hp saja dan mampu membuka laman YouTube untuk melihat boyband favorit-nya, berbeda yah dengan anak 90-an yang tidak memiliki YouTube dan hanya bisa menikmati penampilan mereka lewat sebuah video klip yang diputar di televisi.

Jika sekarang sedang ramai boyband K-Pop yang konsernya tengah digandrungi anak-anak remaja. Pastinya buat kamu yang generasi 90-an, juga pasti tidak akan pernah lupa kan, pernah merogoh seluruh uang jajan hanya untuk membeli tiket konser mereka di Indonesia? Siapa hayo yang kangen?

Berikut 5 konser boyband jadul yang pernah konser di Indonesia:


Kali Ketiga, Sri Mulyani Dinobatkan Sebagai Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik Oleh FinanceAsia

1. Backstreet Boys

Backstreet Boys adalah salah satu grup yang terbentuk pada 20 April 1993 dari Florida, Amerika Serikat. Backstreet Boys telah mengeluarkan 10 album dan pernah menjual sebanyak 130 juta kopi hingga membuat Backstreet Boys menjadi salah satu boyband dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa di dunia. Di tahun 2013, mereka pun mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Pada 1 Juni 2012 silam, Backstreet Boys (BSB) melakukan konser kolaborasi bersama New Kids on the Block (NKOT) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Konser tersebut pun sukses membawa para penonton kembali ke era 90-an dan ditutup dengan lagu kolaborasi ‘Hangin’’Tough’ dan ‘Everybody’ yang memukau para penonton.

Kabarnya, Backstreet Boys akan kembali ke Indonesia untuk melakukan konser pada 26 Oktober 2019 bertajuk DNA World Tour di Indonesia. Sepertinya, kesuksesan Boyzone beberapa waktu lalu melakukan konser terakhir di Jakarta, membuka kenangan lama generasi 90-an yang sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran boyband-boyband jadul lainnya untuk bisa kembali konser di Indonesia, yah!

4 Alasan Kenapa Kamu Tak Cocok Jadi Pebisnis

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu