logo


Pesawat Carter Prabowo Ditekan Pihak Tertentu, Netizen Bilang "Sang Penguasa, Akan Terima Balasan"

"Pengelola pesawat carter ditekan oleh pihak tertentu sehingga membatalkan sewa pesawat, serta kesulitan mencari tempat mendarat"

5 April 2019 14:21 WIB

Prabowo dan jet pribadinya
Prabowo dan jet pribadinya Travelling Yuk

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alynudin mengklaim bahwa paslon Prabowo-Sandi kerap dihambat saat kampanye ke daerah-daerah, salah satunya saat menggunakan pesawat carter.

Suhud mengatakan pengelola pesawat carter Prabowo ditekan oleh pihak tertentu, sehingga beberapa kegiatan kampanye Prabowo banyak yang tertunda bahkan batal.

Baca Juga: Akui Dirinya 20 Tahun Tidak Punya Ponsel, Netizen Gak Percaya, "Aduh, Bapak Tua Ini Kayak Belut ya"


Prabowo Lontarkan Kata-Kata Bijak, Netizen Emosional, "Jika Orang Baik Seperti Bapak Tidak Bertindak..."

Sindir Prabowo, Megawati Bilang "Kita Itu Sudah Lebih Dahulu...."

"Pengelola pesawat carter ditekan oleh pihak tertentu sehingga membatalkan sewa pesawat, serta kesulitan mencari tempat mendarat. Akibatnya beberapa kegiatan kampanye Pak Prabowo tertunda dan bahkan ada yang dibatalkan," terang Suhud yang Jitunews kutip dari Suara.com (4/4).

Pernyataan dari Suhuh tersebut, membuat salah satu netizen bernama Wandi menghardik penguasa yang menghalan-halangi Prabowo untuk berkampanye.

"Sang penguasa yang menghambat acara Pak Prabowo, akan menerima balasan (bisa-bisa naik pesawat, pesawatnya jatuh)," tulisnya di kolom komentar artikel "BPN Klaim Pilot Pesawat Prabowo Subianto Ditekan Pihak Tertentu" yang tayang di Babe (4/4).

Sandi Ungkap Sakit Prabowo, "Gangguan Tenggorokan Karena Banyak Berbicara"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata