logo


Diprovokasi McGregor, Khabib: "Dia Ingin Menjadi Berita Utama.."

Berikut pernyataan lengkapnya

5 April 2019 10:06 WIB

Khabib Fitnessvolt.com
Khabib Fitnessvolt.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atlet UFC, Khabib Nurmagomedov sebut McGregor suka mencari perhatian ke publik dengan melakukan tindakan kontroversial.

Seperti yang diketahui, Khabib dan McGregor menjadi perbincangan dunia pada duel UEFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

Jelang pertarungan itu Khabib mengklaim agama dan negaranya dihina oleh McGregor.


Legenda Setan Merah Ragu MU Bisa Lolos Liga Champions Musim Depan

Belum lama ini McGregor juga mengolok-olok Khabib dengan sebutan tikus kecil di media sosial Twitter. Namun, Khabib mengaku tetap tenang dengan semua komentar McGregor.

"Dia ingin selalu menjadi berita utama. Jika Anda perhatikan, setiap selesai acara UFC, (dia) membuat komentar. Dia memuji mereka yang menang, atau menghina yang lain. Ini adalah caranya mempromosikan diri, begitulah cara dia menjadi berita utama dia sepanjang waktu. Dia tahu apa dia lakukan," ujar Khabib dikutip dari RT (05/04)

Khabib mengaku menyayangkan tindakan provokasi McGregor yang dilakukan lewat media, sedangkan saat bertemu di ring Oktagon, McGregor hanya diam tak melakukan apa-apa (provokasi).

"Tapi di dalam kandang [oktagon] dia tidak mengatakan apa-apa. Ketika saya memukul wajahnya dengan siku dan lutut, dia tidak mengatakan apa-apa. Ketika saya berkata 'Mari kita bicara', dia tidak menanggapi. Dan sekarang, ketika dia berada ribuan kilometer jauhnya, dia mengatakan banyak hal," tutur Khabib.

Kemenpora Dukung Terselenggaranya Deep and Extreme Indonesia ke-13

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma