logo


Jam Tangan G-SHOCK Terbaru Diluncurkan! Cek Harganya di Sini!

Empat seri jam tangan G-SHOCK memiliki target pasar yang berbeda-beda.

5 April 2019 05:50 WIB

Marketing and Comunication Manager, Casio Singapore PTE Ltd Jakarta Representative Office, Roxanna Rufolda Silalahi.
Marketing and Comunication Manager, Casio Singapore PTE Ltd Jakarta Representative Office, Roxanna Rufolda Silalahi. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Casio Jakarta mengumumkan serangkaian jam tangan G-SHOCK terbaru yang dibuat dari material serat karbon. Ada 4 seri yang diumumkan yaitu GG -B100 (Mudmaster), GA-2000, GWR-B100 (Gravity Master) dan GST- B200 (G-Steel).

Marketing and Comunication Manager, Casio Singapore PTE Ltd Jakarta Representative Office, Roxanna Rufolda Silalahi mengatakan keempat seri jam tangan G-SHOCK tersebut memiliki target pasar yang berbeda-beda setiap serinya.

Baca juga: Fans One Piece Frustrasi Minggu Ini, "Kalau Sampai Oda Sakit dan Meninggal..."


Resmikan Cabang Baru, Rotary Bintaro Andalkan 5 Mesin Canggih Terkomputerisasi

"Beda-beda, kalau kita ngomong memang kami fokuskan GA-2000 untuk anak-anak urban dan suka adventure," ujarnya di Jakarta, Kamis (4/4).

“Anak perkotaan untuk some people suka main ke mall, sedangkan ke pantai dan panjat gunung dua target ini bisa kami tawarkan mengguanakn GA-2000,” imbuhnya.

Dalam hal ini, dia berharap jam tangan G-SHOCK akan tetap menjadi jam tangan primadona kalangan milenial.

“Selama ini kalau kita ngomong G-SHOCK pada usia 40 mereka bilang saat muda dulu gua sudah pake. Bagaimana anak-anak sekarang, nah itu yang kami rangkul,” pungkasnya.

Diketahui GWR-B1000 diperkirakan akan dijualbelikan dengan harga Rp16. 949.000, GG-B1000 di Rp 5.749.000, GST-B200 di Rp 4.949.000, sedangkan GA-200E-4A akan masuk ke pasar Indonesia beberapa bulan ke depan dan diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 3.399.000.

Baca juga: Fans One Piece Frustrasi Minggu Ini, "Kalau Sampai Oda Sakit dan Meninggal..."

Jam tangan G-SHOCK terbaru ini akan mulai diperjualbelikan pada tanggal 27 April 2019 di toko-toko resmi Casio di Indonesia.

Menpar Ajak Milenial Manfaatkan Keunggulan Pariwisata di Era Tourism 4.0

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, De Sukmono