logo


Pernah Suka dengan Neno Warisman, Megawati: Sekarang Kok Malah Makin Ngantem

Mega mengatakan bahwa Neno sempat berusaha memengaruhi warga di sekitar tempat tinggal Mega

3 April 2019 02:30 WIB

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengakui bahwa dirinya sempat menyukai Neno Warisman yang seorang penyanyi. Akan tetapi, Megawati menyayangkan sikap Neno yang akhir-akhir ini kerap

"Ibu Neno Warisman itu, ya, saya sampai mikir, dulu aku senang sama dia sebagai penyanyi, sekarang tak pikir kok malah makin ngantem (memukul, menyerang) gitu ya, bengak-bengok (teriak-teriak) kayak gitu," ujar Mega di acara penyerahan kartu tanda anggota dan pelantikan para habib hingga purnawirawan di Kantor DPP PDIP Jakpus, Selasa (2/4).

Mega mengatakan bahwa Neno sempat berusaha memengaruhi warga di sekitar tempat tinggal Mega agar tidak memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI.


Soal Jokowi Jadi Menteri PU Jika Prabowo Menang, Kubu 02: Pendukung Mas Prabowo Tolak Jokowi

"Itu datang lho ke tempat saya, rumah saya yang dulu, sebelum di TU itu di Kebagusan, waktu itu mau nyoblos gubernur, tau-tau kan dia datang," kata Mega.

"Saya punya rekamannya, 'Bapak-ibu yang mau datang ke tempat ini untuk nyoblos, saya hanya akan mengatakan bahwa siapa yang menyoblos si kafir itu, maka dosanya bukan ditanggung hanya yang nyoblos saja, tapi anak keturunannya'. Itu hanya 15 menit, terus pergi," imbuh Mega.

"Habib Rizieq Orangnya Cerdas dan Teliti Tak Mungkin Berbohong"

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×