logo


Ristekdikti Raih Penghargaan untuk E-Magz

Acara PRIA sendiri merupakan acara tahunan bagi insan dan institusi humas berprestasi di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD seluruh Indonesia

1 April 2019 13:33 WIB

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) raih penghargaan “Silver Award kategori E-Magz Sub Kategori Kementerian edisi Ristekdikti Vol. 8/II/2018” dalam Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019.
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) raih penghargaan “Silver Award kategori E-Magz Sub Kategori Kementerian edisi Ristekdikti Vol. 8/II/2018” dalam Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019. Kemenristekdikti

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) raih penghargaan “Silver Award kategori E-Magz Sub Kategori Kementerian edisi Ristekdikti Vol. 8/II/2018” dalam Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik Kemenristekdikti, Nada Marsudi, di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/3) malam.

Nada menuturkan bahwa penghargaan ini adalah hasil seluruh kerja tim kehumasan di Kemenristekdikti. Dan diharapkan, ini adalah awal prestasi di tahun ini.


Menristekdikti Minta Unisnu Terus Berinovasi

“Saya harap penghargaan e-magz, atau yang biasa kita sebut G-Magz Ristekdikti adalah awal prestasi Kami di tahun ini. Mudah-mudahan akan semakin banyak prestasi yang ditorehkan Kementerian di tahun ini dan tahun selanjutnya. Sekaligus penghargaan ini adalah bukti bahwa bidang kehumasan di Ristekdikti akan terus berinovasi mengiringi zaman,” ungkapnya.

Nada memaparkan, memasuki Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 setiap Insan Humas Indonesia harus mampu memutakhirkan kemampuan tidak saja dalam penguasaan teknologi digital, tetapi bagaimana kita dapat menggunakan digital teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup manusia, mempromosikan kompetensi insitusi, serta pencapaian bangsa dan Negara Indonesia di dunia.

Nada pun mempersilakan, masyarakat mengunduh majalah digital Ristekdikti yang sudah ada di google playstore untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai bidang riset, teknologi, inovasi, dan pendidikan tinggi yang dikemas dalam bentuk tulisan-tulisan populer.

“Silakan diunduh, banyak informasi lebih mendalam yang bisa kita dapatkan dari e-magz (G-Magz), tinggal klik, lalu share ke siapa saja,” jelas Nada.

Acara PRIA sendiri merupakan acara tahunan bagi insan dan institusi humas berprestasi di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD seluruh Indonesia. Dan tahun ini sudah keempat kalinya diselenggarakan. Tahun keempat ini mengambil tema “Kepemimpinan Inovatif Untuk Negeri”.

Dalam acara bergengsi bagi kalangan humas ini juga diluncurkan laman khusus bagi para penggiat kehumasan di Indonesia yaitu Humas.id.

Turut hadir dalam acara yang sangat meriah dan dihadiri sekitar 600 insan humas tersebut antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bandung Oded Muhammad Danial sebagai tuan rumah perhelatan PRIA 2019, serta beberapa perwakilan Kementerian, BUMN, BUMD, serta pimpinan daerah di Indonesia.

 

Menristekdikti Menantang Perguruan Tinggi untuk...

Halaman: 
Penulis : Riana