logo


Alice Norin dan Annisa Buka-bukaan Jatuh Bangun Jadi Pengusaha

Alice Norin bersama Annisa Permata Sari sukses menginspirasi di Indonesia Future Fest 2019

31 Maret 2019 20:36 WIB

Alice Norin dan Annisa Permata Sari di Indonesia Future Fest 2019 di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (31/3)
Alice Norin dan Annisa Permata Sari di Indonesia Future Fest 2019 di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (31/3) Jitunews/Vicky

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Alice Norin bersama Annisa Permata Sari sukses menginspirasi di Indonesia Future Fest 2019 yang digelar di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (31/3).

Alice Norin yang juga merupakan selebritis papan atas Indonesia ini mengajak milenials di Tanah Air untuk ikut terjun menjadi pengusaha-pengusaha di bidangnya masing-masing.

Pesannya cukup jelas, menjadi pengusaha harus ulet, tahan banting, dan tidak mudah menyerah. Norin menceritakan pengalamannya dulu yang pernah ditipu oleh rekan bisnisnya. Meski begitu ia tidak goyah dan tetap membangun bisnisnya yang ia beri nama 8wood.


Serba Merah dan Cantik! Begini Penampilan Grace Natalie di Manado...

"Di tahun 2017 saya kemudian bermitra dengan Annisa yang menjadi investor untuk membesarkan bisnis fashion ini," ujar Alice Norin di hadapan puluhan peserta Indonesia Future Fest.

Sementara itu, Annisa yang juga merupakan Creative Director 8wood menjelaskan, bahwa dirinya sebetulnya sudah lama berkecimpungan di industri fashion. Sebelum bertemu Alice Norin, ia punya brand juga yang ia beri nama 'Almanisa' yang dibangun bersama adiknya. Hanya saja bisnis itu terhenti di tengah jalan karena fokusnya terpecah dengan bisnis-bisnis lain di bidang peternakan dan perkebunan.

Sebut Ada Pengusaha Muda Kaya Raya Tukang Bohongi Bank, Netizen ke Prabowo, "Bukannya Itu Sohib Lu, Si Uno"

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan