logo


Lewat Video Ahmad Dhani Ajak Masyarakat Surabaya Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Berikut pernyataannya

30 Maret 2019 16:44 WIB

Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar video Musisi Ahmad Dhani mengajak kepada seluruh masyarakat Surabaya untuk berbondong-bondong menghadiri Kampanye Akbar capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Delta Sidoarjo, Surabaya, Minggu (31/3/2019).

Juru bicara Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, mengatakan bahwa suara pentolan band Dewa 19 itu direkam oleh pengacaranya dari ruang tunggu Pengadilan Negeri Surabaya.

“Mas Dhani mengajak rakyat yang menginginkan pemimpin yang siddiq, amanah, tabligh, Fathonah sehingga tidak ada lagi penistaan agama dan fitnah kubro 2019, untuk datang beramai-ramai ke Stadion Delta Sidoarjo dalam kampanye akbar Prabowo Subianto tersebut,” ujar Lieus dalam siaran pers yang diterima Jitunews.com, Sabtu (30/3).


Ribuan Masyarakat Berkumpul, Prabowo: Artinya Masyarakat Sudah Sadar

Lieus menilai video ajakan dari Ahmad Dhani itu tidak hanya menunjukkan bahwa dia tidak menyerah dengan fitnah yang kini menimpanya, namun dia juga ingin agar rakyat Indonesia, khususnya di Jawa Timur, mengetahui betapa fitnah kubro itu sedang terjadi dan menimpa Indonesia.

"Secara fisik mas Dhani memang nampak tidak sehat. Kondisinya di dalam penjara memprihatinkan. Tapi semangatnya untuk Indonesia yang merdeka dalam arti sebenar-benarnya, sangat luar biasa. Semangat mas Dhani itu membuat kita yang kini berada di luar penjara seharusnya malu," tuturnya.

Singgung Wali Kota dan Bupati Bogor, Prabowo Bilang "Hutang Budi Harus Diingat"

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma