logo


PLN Nyalakan Layanan Premium Sleman City Hall

PLN melakukan penyambungan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA

29 Maret 2019 15:15 WIB

PLN melakukan penyambungan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA pada Kamis (28/3).
PLN melakukan penyambungan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA pada Kamis (28/3). ist

YOGJAKARTA, JITUNEWS.COM - PLN terus berkomitmen mendukung kegiatan infrastruktur dan ekonomi melalui penyediaan jaringan listrik.

Kali ini, PLN melakukan penyambungan layanan premium Sleman City Hall dengan daya 3,465 kVA pada Kamis (28/3).

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta, Eric Rossi Pryo Nugroho, mengatakan, telah meresmikan Penyalaan Listrik Layanan Premium untuk Sleman City Hall.


Pakai Minyak Sawit untuk Listrik, PLN Diganjar Penghargaan Ini

Proses Penyambungan ini dilaksanakan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta dan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman.

Dengan demikian, menambah jumlah pelanggan di UP3 Yogyakarta untuk layanan premium dengan daya tersambung menjadi 5.960 kVA , dari jumlah total pelanggan UP3 Yogyakarta sebanyak 1.207.198.

“PLN UP3 Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerjasama dengan baik sehingga pekerjaan penyambungan Layanan Premium ke Sleman City Hall dapat selesai sesuai harapan,” tutur Eric.

Menurut Eric, hadirnya Sleman City Hall menjadi magnet tersendiri bagi warga Sleman dan sekitarnya untuk berbelanja berbagai keperluan, karena merupakan poros akses utama menuju dan keluar kota Yogyakarta dari arah Magelang, Muntilan dan kota-kota besar lainnya yang berada di Jawa Tengah.

Adapun, pelanggan premium UP3 Yogyakarta saat ini adalah Easpark Hotel, Kantor Kepatihan dan Sleman City Hall.

"Layanan premium merupakan layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, diantaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan regular. Disamping itu pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama,” ungkap Eric.

Dengan adanya pelanggan premium ini menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan.

Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi.

Untuk itu PLN akan selalu siap berkontribusi dalam penyediaan pasokan listrik baik untuk kegiatan infrastruktur maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk UMKM dan rumah tangga.

PLN ‘Cari Utang’ Rp 50 Triliun, Buat Apa?

Halaman: 
Penulis : Riana