logo


Netizen Minta Prabowo Nikah, Ini Reaksi Gerindra

Disinggung netizen terkait permintaan Prabowo untuk nikah, Partai Gerindra angkat bicara.

27 Maret 2019 13:54 WIB

Prabowo dan Titiek Soeharto
Prabowo dan Titiek Soeharto Instagram @titieksoeharto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah muncul foto mesra calon petahana Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi di atas panggung saat kampanye terbuka di Dumai, Provinsi Riau, kini netizen justru fokus kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Salah satu netizen dengan akun bernama @Zaein92958331 justru meminta Prabowo untuk menikah. Lantaran, menurutnya ada pepatah yang menyebut 'di balik sosok lelaki yang sukses dan wanita tangguh di belakangnya'.

Baca Juga: Soal Foto Mesra Jokowi dan Iriana, Gerindra Bilang "Kalau Memang Passionnya Pak Presiden...."


Sebut Prabowo Tidak Salat Jumat dan Minum Bir, Anggota PA 212 Bilang "Akun Twitter Saya di-Hack"

Jokowi Minta Rakyat Pakai Baju Putih Saat Coblosan, Andi Arief Bilang "Lebih Bahaya Ketimbang Terorisme"

"@Gerindra makanya Prabowo suruh kawin, jangan ngejomblo terus, ada pepatah dibelakang kesuksesan seorang lelaki ada wanita tangguh dibelakangnya. Makanya #17RabuPutih pilih yang beristri, yang akan membawa kesuksesan Indonesia, yang jomblo gak bakalan sukses, gak ada wanita dibelakangnya," tulisnya di laman Twitter (27/3).

Disinggung netizen terkait permintaan Prabowo untuk nikah, Partai Gerindra melalui laman Twitternya (27/3) juga angkat bicara.

Dahsyatnya Manfaat Cuka Apel Bagi Penderita Diabetes

Akun terverifikasi tersebut justru tidak ingin menanggapi pernyataan-pernyataan yang tidak relevan dengan keadaan masyarakat.

"Mohon maaf, hal-hal yang di luar ekonomi tidak akan admin berikan perhatian khusus 21 hari ke depan," tulisnya di laman Twitter.

Hidup di Zaman Disrupsi, Darmayanti Lubis BIlang "Kini Saatnya Kembangkan Pola...."

"Kami tidak inign menanggapi pernyataan-pernyataan yang tidak relevan dengan keadaaan masyarakat. Kita akan fokus pada isu ekonomi saja. #21HariLagiCoblosPrabowo," pungkasnya.

Jokowi Kenakan Kaos Oblong Disebut Bermoral Jelek, Netizen ke Politisi Gerindra, "Bowo Buka Baju Itu Sopan?"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata